whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Menjual Barang yang Anda Beli di ROBLOX?

Di ROBLOX, dunia daring game dan pembangunan real estat, anggota dengan keanggotaan Turbo atau Outrageous Builder's Club (BC) dapat menjual barang virtual yang mereka buat sendiri, atau menjual kembali barang mereka sebelumnya membeli dari katalog ROBLOX. Namun, katalog yang dijual kembali item terbatas pada kategori tertentu dan harus asli, desain ROBLOX.

Persyaratan Keanggotaan Klub Pembuat Situs

Hanya anggota ROBLOX yang telah ditingkatkan ke versi Keanggotaan Turbo atau Outrageous BC dapat menjual kembali barang yang dibeli sebelumnya ke anggota lain. Untuk menjadi anggota BC, masuk ke akun gratis Anda di beranda ROBLOX dan klik "Builder's Club" di bilah alat bagian atas. Anda dapat menjual kembali barang-barang Anda dengan keanggotaan BC yang ditingkatkan. Keanggotaan BC mulai dari $ 11,95 per bulan (per Juli 2011) dan dapat dibeli secara bulanan, semi-tahunan, tahunan, dan seumur hidup.

Barang yang Dapat Anda Jual

Anggota BC hanya dapat menjual kembali item "terbatas" dan "terbatas unik" yang awalnya dibuat oleh ROBLOX. Barang-barang terbatas termasuk pakaian avatar atau aksesori apa pun yang dijual untuk waktu yang terbatas dan tidak lagi tersedia di katalog ROBLOX. Barang-barang unik terbatas juga merupakan produk avatar yang dijual untuk waktu yang terbatas tetapi dirilis dengan nomor seri yang menyampaikan nomor pembuatannya (seperti topi nomor 2 dari 100). Dalam katalog, item terbatas ditandai dengan spanduk hijau dan kata "terbatas," sedangkan item unik terbatas memiliki spanduk hijau dan kuning dan kata-kata "U Terbatas". Anda juga dapat memberi daya pada pencarian item terbatas dan terbatas dalam direktori katalog sebelah kiri.

Cara Menjual Kembali Item

Jika Anda sudah menjadi anggota BC dan ingin untuk menjual kembali item terbatas atau unik, klik pada item yang ingin Anda jual untuk memulai penjualan. Inventaris Anda terletak di halaman "My ROBLOX" Anda. Setelah Anda mengklik item tersebut, pilih "Jual barang" dari menu dan ketik harga jual (dalam Robux atau tiket). " untuk menyelesaikan penjualan. setelah sistem diperbarui, Anda akan melihat item Anda (dengan nama Anda) di katalog ROBLOX saat ini.

Kiat /Peringatan

Anda tidak perlu menjadi BC anggota untuk membeli barang terbatas atau unik, tetapi hanya anggota BC yang dapat menjualnya kembali. Anggota BC juga memiliki opsi untuk membuat item avatar unik mereka sendiri dan menjualnya dengan harga jual berapa pun (dalam Robux atau tiket).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314405.html

Media
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Bagaimana Anda Dapat Menemukan Gender Seseorang di Internet?

    Meskipun program obrolan audio dan video seperti Skype dan Google Chat populer, masih umum untuk berbicara dengan teman online menggunakan ruang obrolan hanya teks. Tentu saja, ketika Anda mengobrol dengan cara ini, Anda tidak tahu siapa orang di sisi lain percakapan itu, terlepas dari gambar atau p

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com