whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghasilkan Poin Imbalan Power Up

Untuk gamer video yang menginginkan lebih banyak untuk uang mereka, GameStop telah menciptakan cara untuk mendapatkan manfaat ekstra untuk membeli produk mereka. Anda dapat mendaftar untuk menjadi anggota PowerUp Rewards di mana Anda mendapatkan poin imbalan setiap kali Anda melakukan pembelian di toko GameStop. Kartu keanggotaan PowerUp Rewards adalah cara gratis bagi Anda untuk mendapatkan nilai lebih untuk gim video yang Anda beli.

Berhenti oleh toko gim video GameStop lokal Anda dan beri tahu penjual bahwa Anda ingin mendapatkan kartu keanggotaan PowerUp Rewards .

Mendaftar untuk menjadi anggota. Anda dapat melakukannya dengan memberikan nomor telepon dan alamat email Anda kepada petugas toko. Dia kemudian akan memberi Anda kartu keanggotaan, yang dapat digunakan secara instan. Sebagai anggota, Anda akan menerima undangan untuk acara, serta promosi dan penawaran GameStop khusus melalui email.

Lakukan pembelian di GameStop. Demi dong, poin PowerUp Rewards akan diberikan ke kartu keanggotaan Anda. Jumlah poin yang diberikan ke kartu Anda tergantung pada harga pembelian Anda.

Buka online ke Gamestop.com untuk memilih hadiah Anda dari Katalog Hadiah. Hadiah mencakup barang-barang pengumpul eksklusif, kartu hadiah GameStop, dan barang dagangan toko.

Kiat

Anda harus berusia setidaknya 13 tahun untuk mendapatkan kartu keanggotaan PowerUp Rewards. Pastikan untuk mengaktifkan keanggotaan Anda secara online di PowerUpRewards.com sebelum mencoba menukarkan poin hadiah. Poin tidak dapat ditukarkan tanpa mengaktifkan keanggotaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314304.html

Media
  • Cara Menguji Catu Daya PC Bestec

    Menguji catu daya PC Bestec sangat penting untuk tidak hanya memastikan bahwa Anda menggunakan catu daya yang aman, tetapi juga bahwa catu daya bukan penyebab sistem yang tidak berfungsi. Untungnya, catu daya Bestec sesuai dengan faktor bentuk dan spesifikasi ATX, yang memungkinkan kabel pensiny

  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com