whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Xbox Asli

 

Item yang Anda perlukan

  • DVD cleaning disk

  • Obeng

  • Damp rag

  • Udara terkompresi dapat


    Sistem video game terus ditingkatkan, dengan model-model baru keluar lebih cepat daripada yang dapat diikuti oleh banyak penggemar. Salah satu konsol game paling populer adalah Xbox, buatan Microsoft. Meskipun beberapa model baru telah diperkenalkan sejak Xbox pertama kali dibuat, model asli masih banyak digunakan, dengan permainan baru masih dibuat untuk itu, dan banyak favorit lama yang hanya kompatibel dengan model yang masih disukai oleh banyak orang. Jika konsol Anda berhenti bekerja, ada cara untuk menyalakan dan menjalankannya lagi tanpa membayar biaya perbaikan yang tinggi, dan banyak di antaranya yang lebih sederhana daripada yang Anda pikirkan.

    Bersihkan drive DVD. Masalah paling umum dengan sistem video game dari semua jenis adalah debu dan kotoran cenderung menumpuk seiring waktu saat Anda memasukkan dan mengeluarkan game. Gunakan pembersih drive DVD biasa untuk membersihkan laser sistem. Ini akan menyelesaikan masalah paling sederhana.

    Periksa untuk melihat apakah pengontrolnya yang menjadi masalah. Cabut kabelnya dari Xbox dan gunakan obeng untuk membuka casing. Bersihkan tombol dan kontrol, serta casing di sekitarnya, menggunakan kain lembab. Seringkali, kotoran dan debu dari tangan kita masuk ke dalam pengontrol dan membuatnya tidak berfungsi dengan baik.

    Cabut unit, balikkan dan gunakan obeng untuk mengambil pelat penutup dari bagian bawah.

    Lepaskan hard drive dengan hati-hati dari unit. Gunakan sekaleng udara terkompresi (biasanya digunakan untuk membersihkan elektronik) untuk menyemprot debu atau kotoran yang menumpuk di hard drive.

    Ulangi Langkah 4 pada disk drive itu sendiri, lepaskan dari konsol sehingga itu dapat dibersihkan di dalam dan luar.

    Pasang kembali unit, tancapkan dan lihat apakah berfungsi dengan baik. Jika tidak, Anda mungkin perlu mengganti motherboard di konsol Anda. Pengganti dapat dipesan dari tautan yang ditunjukkan di bagian sumber daya artikel ini, dan akan datang dengan instruksi untuk membantu Anda memasangnya dengan benar.

    Peringatan

    Membuka konsol game Anda akan membatalkan garansi, jadi pastikan Anda merasa nyaman untuk melakukan perbaikan ini sendiri sebelum membuka sistem.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314294.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Koneksi Drive Jaringan

      Drive jaringan pada komputer Anda adalah pintasan atau tautan ke folder komputer jarak jauh. Memetakan drive jaringan adalah bagian umum dari berbagi file dan program di jaringan Windows. Jika folder bergerak atau nama komputer jarak jauh berubah, pintasan tidak lagi berfungsi di desktop Anda. Cara

    • "How to Unfreeze an Xbox 360

      , 3, [[ Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yan

    • Cara Memperbaiki Scratched Xbox 360 Disc

      Item yang Anda perlukan Pasta Gigi Kapas Kain lembut, kering Komputer Akses Internet Seiring waktu, itu adalah masalah umum bagi gamer untuk mengalami goresan pada cakram game mereka. Goresan pada bagian bawah disk game Xbox 360 dapat mencegah konsol membaca disk dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com