whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjual Footage Video

Footage video dapat berupa klip video apa pun yang telah Anda ambil sendiri dan bahwa Anda memiliki hak cipta untuk itu. Karena harga kamera video telah turun dan sebagian besar sudah digital sekarang, memiliki atau mendapatkan klip video relatif mudah. Jika Anda suka membuat film hal-hal acak, atau jika Anda memiliki serangkaian klip acak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjual klip video atau rekaman Anda ke satu atau dua perusahaan online yang menawarkan cuplikan video untuk dijual. Sama seperti Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual foto-foto Anda ke tempat-tempat seperti Istock Photo, Anda juga dapat menjual rekaman video Anda.

Kumpulkan semua klip video yang ingin Anda jual kepada orang lain. Pastikan ini adalah klip yang telah Anda ambil sendiri dan bahwa Anda memiliki hak cipta untuk itu. Klip yang selang waktu, orang, dan yang berorientasi alam menjual yang terbaik.

Masukkan semua klip video yang ingin Anda jual ke satu folder di desktop Anda sehingga Anda dapat menjangkau mereka dengan mudah.

Buat daftar berbagai situs web yang memungkinkan videografer mengunggah rekaman mereka dan menjualnya. Contohnya termasuk ecofootage.com, istockphoto.com, stockxpert.com dan shuttershock.com. Cari situs web yang memiliki perjanjian non-eksklusif, yang berarti Anda dapat menjual rekaman video Anda di situs web lain juga. Ini memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak uang karena Anda tidak terikat hanya dengan satu situs web. Juga, cari situs web yang menawarkan setidaknya 40 persen royalti pada setiap penjualan rekaman video Anda; ini juga akan membantu memaksimalkan berapa banyak uang yang Anda dapat hasilkan dengan menjual rekaman video Anda.

Pilih satu atau dua situs web dari daftar Anda yang memiliki harga terbaik dan memungkinkan Anda menghasilkan banyak uang dengan menjual klip Anda. Jika Anda puas dengan persyaratannya, unggah klip video Anda ke mereka. Salah satu contoh istilah mungkin royalti 20 persen dengan bonus eksklusivitas, yang berarti Anda mendapatkan bonus moneter ditambahkan ke 20 persen jika Anda hanya menjual rekaman video Anda melalui situs web itu. Contoh lain adalah perjanjian non-eksklusif dengan 35 persen royalti. Pembayaran mungkin sedikit kurang ketika perjanjian itu tidak eksklusif karena situs web yang telah Anda unduh rekaman video Anda tahu itu mungkin menjual lebih sedikit salinan karena fakta bahwa rekaman video yang sama dapat diposting di situs web lain.

Tips

Pilih situs web yang menggunakan klip video Anda secara non-eksklusif, artinya Anda juga dapat mengunggahnya di tempat lain. Ini mencegah Anda dari terbatas hanya memiliki klip Anda di satu situs web.

Coba hanya beberapa klip sekaligus dengan situs web yang berbeda untuk melihat mana Anda menghasilkan lebih banyak uang. Kemudian unggah klip baru ke klip yang menawarkan pengembalian lebih tinggi.

Buat klip baru untuk tujuan menjualnya. Selang waktu, orang, dan klip alam sangat populer.

Pertimbangkan untuk membuat situs web sendiri dan menjual sendiri rekaman video Anda.

Peringatan

Ketahuilah bahwa beberapa situs web mungkin meminta Anda untuk pergi melalui proses aplikasi. Misalnya, Istockphoto yang memiliki proses aplikasi yang harus Anda lalui sebelum diizinkan untuk mengunggah rekaman video ke situs webnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314278.html

Media
  • Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

    Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lu

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com