whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Rose Keyboard Surat

Dimungkinkan untuk membuat berbagai pola dan gambar hanya dengan keyboard Anda. Anda dapat membuat apa saja mulai dari anak kucing hingga awan atau hati cinta. Jika Anda mengetik desain langsung ke email atau jendela obrolan, banyak dari mereka akan menyamping, tetapi mereka masih cukup efektif. Anda dapat menggambar seni di editor teks apa pun seperti Word, Notepad, atau TextEdit untuk Mac.

Buka program pengeditan teks Anda. Ubah font menjadi Kurir atau Monako. Seni terlihat jauh lebih baik dalam font lebar tetap, seperti ini.

Ketikkan "@" diikuti oleh ")". Anda sekarang memiliki bagian atas bunga mawar. Untuk membuat batang ketik tiga garis "---", diikuti dengan tanda kutip tunggal untuk membuat daun pertama. Ketik dua strip lagi "-", dan koma untuk daun kedua ",". Mawar Anda akan terlihat seperti ini @) ---'--, ----. Mawar terlihat jauh lebih baik di program yang disebutkan di atas.

Sorot mawar dan klik tombol "CTRL". Saat Anda menahan kunci, klik "C" untuk menyalin mawar Anda. Pergi ke pesan Anda, atau di mana pun Anda ingin meletakkan mawar. Klik tombol "CTRL", tahan, dan klik "V" untuk menempelkan mawar ke posisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314254.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Keyboard Anda Seperti Piano

    Untuk cara yang menyenangkan untuk membuat musik di Internet, coba kunjungi situs web yang mengubah keyboard komputer Anda menjadi piano. Menggunakan suara piano midi dan animasi Flash, situs web ini memungkinkan Anda memainkan piano virtual menggunakan keyboard Anda. Seharusnya tidak lebih dari sat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com