whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Jaringan LAN untuk Diablo II

Game role-playing action "Diablo II" menempatkan pemain di sepatu pahlawan baru untuk menyingkirkan dunia Diablo jahat, tetapi Anda tidak perlu melakukannya sendiri; "Diablo II" mendukung hingga delapan pemain di banyak mode multi-pemainnya. Sementara "Diablo II" paling sering dimainkan online dengan pemain lain melalui penggunaan layanan Battle.Net, permainan ini juga memungkinkan Anda untuk bermain dengan teman-teman Anda secara lokal melalui penggunaan jaringan area lokal, atau LAN, koneksi dengan akses Internet.

Luncurkan "Diablo II" di komputer yang akan menjadi tempat hosting game. Satu pemain juga dapat menggunakan komputer ini untuk memainkan permainan.

Klik “Multiplayer Lainnya” dari layar pemilihan awal.

Pilih opsi koneksi TCP /IP.

Pilih "Host Game" dari menu.

Tuliskan alamat IP yang muncul di layar permulaan game. Pemain lain akan membutuhkan alamat ini untuk terhubung ke gim Anda. Setelah mengatur opsi gim yang ingin Anda gunakan, mulailah gim.

Mulai "Diablo II" di masing-masing komputer lainnya. Satu salinan permainan dapat diinstal pada masing-masing komputer menggunakan disk dan kunci CD yang sama atau masing-masing pemain mungkin memiliki sendiri. Beberapa kunci CD hanya diperlukan jika bermain di Battle.net alih-alih melalui koneksi LAN TCP /IP.

Klik “Other Multiplayer” dan “Join Game” untuk memulai proses koneksi.

Masukkan alamat IP komputer host. Semua pemain sekarang dapat bergabung dengan gim multipemain "Diablo II" pemain pertama.

Kiat

Gunakan komputer Anda yang paling kuat sebagai komputer induk. Ini akan mencegah keterlambatan dan memperbarui masalah karena semua pemain terhubung ke permainan.

Peringatan

Jangan lupa untuk memperbarui permainan Anda. Semua pemain harus memiliki versi "Diablo II" yang sama untuk dapat menggunakan fungsi multipemain. Pembaruan tersedia di halaman unduh Battle.net.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314252.html

Media
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Mengatur Ethernet LAN

    Jaringan area lokal (LAN) adalah cara yang sangat baik untuk sekelompok komputer di rumah atau kantor untuk berbagi sumber daya dan koneksi Internet yang umum. Dengan teknologi Ethernet kecepatan tinggi dan jaringan plug-and-play (pnp) modern, mengatur LAN Ethernet bisa menjadi tugas yang cepat dan

  • Cara Mengatur HP Deskjet 6980 untuk Wireless

    Jika Anda memiliki jaringan nirkabel di rumah atau di tempat kerja, Anda dapat memanfaatkan semua kemampuannya, seperti berbagi printer jaringan melalui koneksi nirkabel. . HP Deskjet 6980 Anda dilengkapi adaptor nirkabel built-in yang mampu menerima pekerjaan cetak dari komputer mana pun di jaringa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com