whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Ping Tinggi

Ping tinggi adalah kutukan dari setiap keberadaan gamer online. Ping yang tinggi menunjukkan jeda waktu yang lebih lama dalam komunikasi antara pemain (klien) dan server game (host). Permainan yang lancar di setiap game online yang kompetitif, baik itu game tembak-menembak orang pertama atau game strategi, membutuhkan ping rendah. Untungnya ada beberapa strategi yang dapat digunakan untuk memperbaiki ping tinggi.

Tingkatkan kecepatan koneksi Anda melalui Penyedia Layanan Internet (ISP) Anda. Seringkali ISP akan menawarkan beberapa kecepatan koneksi yang berbeda untuk harga yang berbeda. Kecepatan koneksi yang lebih tinggi akan memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima data lebih cepat dan menurunkan ping Anda. Anda juga dapat beralih ke ISP lain yang menawarkan kecepatan lebih tinggi.

Gunakan alat pengujian bandwidth online gratis seperti BandwidthPlace untuk memastikan Anda menerima kecepatan yang dijanjikan oleh ISP Anda. Jika Anda tidak menerima kecepatan yang diiklankan, beri tahu ISP Anda dan mereka akan berupaya mengoptimalkan kecepatan internet Anda.

Gunakan koneksi internet kabel alih-alih koneksi nirkabel atau router. Sambungan telepon tetap memungkinkan aliran data yang lebih stabil dan akan menghasilkan ping yang lebih rendah dan permainan yang lebih lancar. Selain itu, koneksi kabel menghindari kemungkinan komputer lain secara bersamaan menggunakan internet dan menggunakan bandwidth.

Nonaktifkan semua firewall, seperti ZoneAlarm, Norton, dan McAfee. Meskipun langkah ini dapat menyebabkan komputer Anda terhadap risiko sementara, banyak firewall secara substansial memperlambat kecepatan koneksi internet. Menonaktifkan firewall yang secara langsung memantau lalu lintas web akan menurunkan ping Anda.

Keluar dari semua aplikasi yang mungkin menggunakan bandwidth. Bandwith berat pengguna termasuk aplikasi atau browser yang sedang mengunduh musik, video atau file lainnya. Pengguna bandwidth yang ringan mencakup program obrolan, browser terbuka, dan aplikasi lain apa pun yang menggunakan internet dengan cara apa pun.

Pilih server yang secara geografis dekat dengan Anda. Menggunakan server yang secara geografis dekat dengan Anda untuk menurunkan ping Anda karena jumlah waktu yang dibutuhkan untuk paket data untuk melakukan perjalanan antara Anda dan server akan berkurang. Gunakan opsi filter untuk mengurutkan server berdasarkan wilayah atau cari alamat IP untuk mencari tahu di mana ia diinangi.

Sesuaikan pengaturan dalam game untuk memastikan bahwa tidak ada batasan bandwidth default. Ini tergantung pada setiap permainan individu. Strategi terbaik adalah menggunakan Google untuk mencari nama permainan yang Anda mainkan bersama dengan istilah "batas bandwidth" dan menelusuri hasilnya.

Kiat

Forum permainan adalah tempat yang tepat. untuk mendapatkan saran yang lebih mendalam tentang cara menyesuaikan setiap game untuk mengoptimalkan ping.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314249.html

Media
  • Cara Memperbaiki Gim Komputer Yang Membeku

    Selama bertahun-tahun, permainan komputer telah menjadi puncak dari teknologi grafis, dan banyak yang menawarkan jenis kedalaman dan kompleksitas yang tidak dapat Anda temukan di konsol rumah. Namun, kompleksitas ini juga mengarah pada pemecahan masalah. Saat memulai ulang komputer Anda tidak me

  • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

    Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com