whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Wii Ketika Tidak Akan Menghidupkan

Jika Wii Anda tidak mau hidup, Anda mencoba perbaikan sederhana sebelum mengirim konsol ke Nintendo untuk diperbaiki. Nintendo merancang adaptor AC dengan mekanisme perlindungan terhadap kehilangan daya atau lonjakan daya. Bahkan jika Wii terhubung ke soket ekstensi, mekanismenya mungkin dipicu karena sangat sensitif terhadap perubahan tegangan.

Cabut semua kabel dari konsol Wii. Ini termasuk adaptor AC, bar lampu dan kabel output ke TV atau monitor Anda. Juga jika Anda memiliki kabel Gamecube atau kartrid memori yang terhubung, silakan lepaskan juga.

Cabut adaptor AC dari outlet (power end). Tunggu setidaknya dua menit. Tanpa daya apa pun di adaptor AC, adaptor ini dirancang untuk diatur ulang agar daya DC mengalir ke konsol.

Hanya pasang adaptor AC kembali ke bagian belakang Wii. Colokkan kabel ke dinding. Lihat apakah daya menyala dengan menekan tombol daya untuk melihat apakah lampu menyala hijau.

Matikan unit Pasang monitor atau kabel TV Anda. Nyalakan kembali konsol Wii. Jika daya tetap menyala, maka lanjutkan ke langkah berikutnya. Jika daya mati, ada masalah dengan kabel TV Anda atau lebih mungkin Anda mendapatkan umpan balik listrik dari TV atau monitor Anda. Jika ini masalahnya, coba TV atau monitor lain.

Masukkan masing-masing item yang tersisa ke konsol Wii satu per satu. Periksa untuk melihat apakah daya mati. Jika salah satu item aksesori trip, matikan pertimbangkan untuk mengganti aksesori. Jika Anda tidak memiliki masalah lain, itu mungkin lonjakan daya atau kehilangan daya yang menyebabkan Wii Anda tidak menyala.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314248.html

Media
  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

  • Cara Memperbaiki Perekam DVD

    Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com