whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Membuka Kunci Colossus Boulevard di Wizard101?

Dalam game online, "Wizard 101," Anda membuat, mengontrol, dan bertualang sebagai penyihir melalui Kota Penyihir dan jalan-jalannya yang rumit. Selama permainan, dimungkinkan untuk mendapatkan pencarian untuk jalan-jalan yang belum dibuka. Colossus Boulevard adalah area yang hanya dapat dijangkau setelah Anda menyelesaikan serangkaian tugas /jalan tertentu. Panduan ini akan merinci pencarian mana yang harus Anda selesaikan (dengan mengalahkan bos) untuk mendapatkan surat /kunci untuk Colossus Boulevard.

Kalahkan Harvest Lord, Kraken dan Sergeant Skullsplitter (semuanya berada di Triton Avenue)

Selesaikan Cyclops Lane dengan mengalahkan Jenderal Akilles dan Eyus Maximus.

Kalahkan semua musuh yang berada di Firecat Alley (Melweena Smite, Bastila Gravewynd, Alicane Swiftarrow, dan /atau Wormguts).

Pergi ke Kota Tua dan kalahkan Foulgaze di medan pertempuran.

Dapatkan 750 mahkota atau beli keanggotaan permainan. Tanpa salah satu dari keduanya, Anda tidak dapat memasuki Colossus Boulevard.

Bicaralah dengan Merle dan dia akan mengirim Anda pada sebuah pencarian untuk menemukan Prajurit O'Doyle. Pribadi memiliki kunci untuk Colossus Boulevard.

Kiat

Pastikan Anda setidaknya Level 11 atau Level 12 sebelum mencoba untuk melawan musuh di Colossus Boulevard. Memanfaatkan jenis mantra elemen untuk mengalahkan bos di sepanjang jalan menuju Colossus Boulevard. Setiap bos adalah tipe elemen yang berbeda dan karenanya lemah untuk tipe elemen yang berbeda (misalnya, Harvest Lord adalah bos tipe api).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314246.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

    Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com