whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Crystal Throwing Stars di MapleStory

Crystal Throwing Stars adalah senjata jarak jauh dalam permainan peran-peran multiplayer online "MapleStory." Barang itu langka karena harus dipalsukan, dan bahan-bahan yang dibutuhkan tidak umum. Dua bahan mengharuskan pemain untuk membeli paket kartu perdagangan "MapleStory" dan memasukkan kode eksklusif untuk mendapatkan item. Crystal Ilbi Throwing Stars mengharuskan pemain untuk menggunakan Level 50.

Dapatkan Crystal Shard (kartu perdagangan "MapleStory" Set 2), Naricain Jewel (kartu perdagangan MapleStory "Set 1), 7 LUK Crystals (disempurnakan dari LUK Crystal Ore oleh Vogen atau Spiruna), Kristal Gelap (disuling dari Kristal Gelap Bijih oleh Vogen atau Spiruna) dan 800 Ilbi Throwing Stars (dijatuhkan oleh musuh seperti Zombie Mushmom, Mushmom dan Wolf Spider).

Pergi ke "Kota Daun Baru" dan panjat "Bigger Ben." Masukkan "Bigger Ben" saat Anda mencapai puncak.

Jalan menuruni tangga dan bicara dengan John Barricade.

Tanyakan pada John Barricade tentang artefak. Setelah percakapan berakhir, bicarakan padanya tentang artefak lagi. Kali ini, Anda akan dapat memintanya untuk melihat artefak dalam inventaris Anda.

Pilih "Crystal Ilbi Throwing Stars." Kemudian pilih "Buat Crystal Ilbi Throwing Stars." John akan mengambil Crystal Shard dan the Naricain Jewel. Sebagai gantinya, dia akan memberi Anda Manual Penempaan Ilbi Kristal.

Pergi ke Sektor Omega dan berbicara dengan Spindle.

Pilih “John Barricade memberi saya manual dan berkata Anda bisa membuat ini untuk saya. ”

Pilih“ Buat Bintang Melempari Kristal Ilbi. ” Spindle akan mengambil barang-barang yang diperlukan dan memberi Anda Bintang Ilbi Melempar Kristal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314241.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com