whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Ramuan di The Witcher

Game video bermain peran PC The Witcher mengangkut pemain ke lanskap pertempuran dan sihir abad pertengahan fantasi. Salah satu fitur khas gim ini adalah sistem Alkimia, di mana para pemain dapat membuat ramuan, minyak, dan bom untuk digunakan selama pencarian gim. Ramuan sangat berguna, karena mereka dapat memiliki manfaat mulai dari peningkatan kekuatan dan vitalitas hingga penyembuhan penyakit status. Membuat ramuan mungkin sulit pada awalnya, tetapi dengan sedikit kesabaran Anda akan menjadi ahli Alchemist.

Temukan tempat untuk Meditasi dan aktifkan Mode Meditasi.

Pilih panel Alchemy.

Pilih Formula dari daftar di sisi kiri layar jika Anda ingin membuat ramuan yang telah Anda pelajari. Ramuan yang Anda miliki bahannya akan disorot.

Pilih Basis Alkohol dari bahan-bahan yang ditampilkan di sisi kanan layar, jika Anda ingin bereksperimen dengan ramuan secara manual. Gunakan Alkohol yang Kuat untuk ramuan yang membutuhkan tiga bahan, Alkohol Berkualitas Tinggi untuk ramuan yang membutuhkan empat bahan atau Alkohol Berkualitas Tinggi untuk ramuan yang membutuhkan lima bahan. Seret Alkohol ke dalam slot Basis di tengah layar.

Pilih bahan yang Anda inginkan dari panel bahan. Meskipun ada banyak jenis bahan, setiap bahan akan mengandung satu dari enam zat alkimia primer: Vitriol, Hydragenum, Rebis, Aether, Quberith dan Vermillon. Efek ramuan ditentukan oleh interaksi zat-zat ini.

Seret setiap bahan ke dalam slot Bahan di bagian tengah layar. Bahan-bahan tersebut dapat ditempatkan dalam urutan apa pun.

Pastikan bahwa setiap bahan memiliki zat sekunder yang sama jika Anda ingin menambahkan ramuan dengan efek sekunder. Zat sekunder yang mungkin adalah Albedo, Nigredo dan Rubedo. Ramuan albedo mengurangi tingkat toksisitas Anda selama satu jam, ramuan Nigredo meningkatkan kekuatan serangan Anda dan ramuan Rubedo menumbuhkan vitalitas Anda.

Klik ikon Campuran di kanan bawah layar untuk membuat ramuan Anda.
< h4> Kiat

Ada banyak jenis ramuan dengan efek yang sangat beragam. Lakukan percobaan dengan komposisi bahan yang berbeda atau bacalah Panduan Alkimia untuk membuat ramuan yang bermanfaat.

Peringatan

Simpan permainan Anda sebelum Anda minum ramuan eksperimental. Ramuan yang gagal akan memiliki efek status yang merugikan dan dapat menyebabkan kematian.

Awasi tingkat toksisitas Anda. Setiap ramuan yang Anda konsumsi akan meningkatkan toksisitas Anda, dan karakter Anda dapat overdosis dan mati jika tingkat toksisitas Anda naik terlalu tinggi. Gunakan ramuan yang diinfus Albedo untuk menurunkan Toksisitas Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314208.html

Media
  • Cara Membuat Folder Kontrol iPod Tidak Dilindungi

    Menghubungkan iPod Anda ke komputer menyebabkan iPod Anda bertindak sebagai hard drive eksternal, memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke dan dari perangkat Anda. Namun, folder kontrol iPod tidak muncul secara otomatis setelah terhubung ke PC dan harus dihalang-halangi agar komputer Anda mengena

  • Cara Membuat Saya Sendiri Administrator Laptop Saya

    Masuk dengan akun administrator di laptop Anda diperlukan saat Anda ingin menginstal perangkat lunak atau perangkat keras, mengubah akun pengguna lain, mengakses file sistem atau mengubah pengaturan keamanan. Windows 7 dilengkapi dengan pengguna administrator tersembunyi yang dinonaktifkan secar

  • Cara Membuat Buku Anak-Anak di Komputer

    Jika dongeng Grimm terlalu suram dan kisah-kisah Mother Hubbard agak terlalu umum bagi anak-anak Anda, biarkan kreativitas Anda melayang dengan membuat buku anak-anak Anda sendiri. Ketika Anda menggunakan Microsoft Word untuk membuat buku anak-anak, Anda harus fokus sepenuhnya pada kata-kata, desain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com