whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Mengatur TV

ke Udara

Item yang Anda butuhkan


  • Hidangan Satelit

  • Receiver

  • Kabel Koaksial


    Meskipun ada layanan satelit yang tersedia dengan biaya bulanan, Anda juga dapat mengatur satelit untuk menerima program TV gratis yang sepenuhnya legal. Dengan membeli receiver dan parabola sendiri, Anda dapat menerima lebih dari 3.000 pilihan stasiun TV gratis yang tidak terenkripsi dari seluruh dunia. Menyiapkan piringan Anda mudah dengan alat online untuk membantu Anda mengarahkannya ke arah yang benar; penerima modern dapat mengambil dan mengatur saluran yang dapat Anda terima. TV free-to-air adalah alternatif yang bagus untuk perusahaan satelit komersial seperti DirecTV dan Dish Network, yang menggunakan sinyal terenkripsi dan membebankan biaya bulanan kepada pelanggan untuk akses ke pemrograman mereka.

    Beli hidangan untuk menerima Anda untuk bebas TV udara, pastikan Anda memiliki pandangan yang jelas ke langit selatan untuk transmisi. TV free to air adalah TV gratis yang tersedia bagi mereka yang menghadapi langit selatan yang memiliki parabola untuk menerima program mereka dan sangat legal.

    Tentukan saluran yang ingin Anda terima; ada lebih dari 3.000 saluran gratis yang tersedia disiarkan dalam banyak bahasa. Anda bisa mendapatkan daftar saluran secara online dan mengatur piringan ke sudut yang ditentukan oleh lokasi satelit. Anda dapat menemukan informasi ini di situs web Penjualan Satelit Sadoun.

    Tempatkan piringan Anda di area tempat Anda dapat mencapainya jika Anda harus menghilangkan puing-puing atau salju agar dapat berfungsi dengan baik. FCC memungkinkan Anda untuk memasang parabola di properti Anda tanpa batasan. Jika Anda berada di apartemen atau kondominium, Anda dapat memasang hidangan di area eksklusif seperti balkon atau teras.

    Beli penerima Anda. Ini adalah komponen utama TV free to air Anda, karena menerjemahkan sinyal ke informasi yang ditampilkan di TV Anda. Ada banyak perusahaan yang membuat receiver ini, dan Anda dapat membelinya secara online di toko-toko web penjualan satelit dan mengirimkannya langsung kepada Anda untuk sistem free to air Anda.

    Memungkinkan penerima Anda untuk memindai saluran yang ada secara buta. tersedia dari satelit di mana Anda diarahkan. Penerima akan mengambil semua saluran yang sedang disiarkan. Anda dapat memilih untuk menerima pemrograman dari mana saja di dunia, dan ada lebih dari 3.000 saluran udara gratis yang tersedia untuk tontonan Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314178.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Kerja Satelit Free to Air?

      Satelit Satelit free to air (FTA) tidak memerlukan berlangganan, tidak seperti layanan satelit premium. Sinyal tidak terenkripsi. Stasiun televisi menyorot program mereka melalui gelombang radio ke satelit yang mengorbit bumi. Satelit mengorbit bumi, bergerak dengan kecepatan yang sama dengan bumi.

    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com