whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Air Terjun di RCT3

Dirilis oleh Atari pada tahun 2004, Roller Coaster Tycoon 3 (RCT3) menjalankan tradisi menjatuhkan pemain di sebidang tanah dengan semua alat yang diperlukan untuk membuat dan mengelola taman hiburan yang berkembang. Beberapa fitur yang lebih dapat disesuaikan dari RCT3 menyangkut lansekap dan geografi. Paket ekspansi RCT3, Rendam !, perluas opsi ini lebih banyak lagi dengan memungkinkan pemain membuat air terjun dengan ukuran berapa pun. Sementara beberapa pemain mengalami masalah dengan fitur ini, membuat air terjun itu mudah selama Anda memahami beberapa prinsip terraforming.

Temukan sebidang tanah yang datar dan kosong di dekat taman Anda.

Pilih Alat "Raise Land" dan pastikan bahwa kotak pada layar setidaknya berukuran 12 x 12 kotak. Setelah menguasai teknik ini, Anda dapat membuat air terjun dengan ukuran berapa pun yang Anda suka. Untuk saat ini, tetap dengan ukuran yang lebih besar sehingga Anda dapat dengan jelas menyaksikan fungsi air terjun game.

Naikkan tanah ke ketinggian yang diinginkan. Air terjun yang paling mengesankan adalah tinggi, jadi tingkatkan tanah setidaknya 15 kotak. Turunkan kisi-kisi pada layar dengan dua kotak, posisikan di tengah tanah yang ditinggikan, klik tombol "Tanah Bawah" dan jatuhkan tanah satu persegi. Anda akan memiliki apa yang tampak seperti menara tanah dengan tepi terangkat, mirip dengan kastil.

Upsize kisi pada layar dengan dua kotak dan posisikan di tanah yang berdekatan dengan bagian yang terangkat sehingga ujungnya adalah menyentuh.

Turunkan tanah satu atau dua kotak. Anda dapat membuat bagian ini lebih dalam, tetapi itu tidak perlu dan karena itu membuang-buang uang Anda yang berharga.

Klik alat "Air terjun". Klik sekali di bagian bawah di bawah menara untuk mengisinya dengan air.

Klik sekali lagi di atas menara tanah Anda di wilayah yang diturunkan untuk mengisinya dengan air. Gim ini akan mengenali bahwa badan air yang berdekatan hanya dipisahkan oleh satu bujur sangkar horizontal dan beberapa bujur sangkar vertikal, menyebabkan air terjun muncul, sangat menyenangkan bagi pengunjung taman Anda.

Kiat

Saat Anda mengangkat tanah, jangan gunakan fungsi "Mesa". Sementara beberapa pengguna telah berhasil mendapatkan fungsi air terjun untuk bekerja dengan mesa, tepi-tepi melengkung dari bentuk tanah tampaknya membingungkan permainan. Tetap menggunakan fungsi "Kotak" untuk mempermudah diri Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314148.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com