whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Mini DVD

Sementara kebanyakan orang menganggap DVD standar sebagai satu-satunya ukuran disk DVD yang tersedia, disk DVD sebenarnya memiliki ukuran yang berbeda. Ukuran DVD non-standar yang paling umum adalah dari DVD mini, disk yang berukuran sekitar setengah dari ukuran disk DVD standar, dan yang umumnya dapat menampung video sekitar 15 menit. Mini DVD paling sering digunakan untuk materi promosi dan perekaman video rumahan, tetapi mereka tentu saja digunakan untuk keperluan lain juga. Meskipun beberapa orang mungkin berpikir bahwa mereka memerlukan peralatan khusus untuk bermain, mereka sebenarnya dapat digunakan dengan hampir semua perangkat atau komputer yang mampu memutar DVD standar.

Jika Anda memiliki pemutar DVD yang memuat secara otomatis atau memuat perangkat dan dirancang khusus untuk memutar DVD dan DVD mini, Anda cukup memasukkan DVD mini langsung ke pemain. Perangkat akan memuatnya secara otomatis tanpa Anda perlu melakukan hal lain.

Jika pemutar DVD atau perangkat yang ingin Anda putar DVD mini dengan memiliki baki pemuatan, keluarkan baki dan letakkan DVD mini di tengah-tengahnya. Anda akan melihat area lekukan yang cocok dengan DVD mini. Tutup baki dan pemutar DVD atau perangkat akan memuat DVD mini secara otomatis.

Jika Anda memiliki pemutar DVD yang memuat secara otomatis atau perangkat lain yang tidak diatur untuk menggunakan DVD mini, Anda dapat membeli Mini Adaptor DVD (asalkan perekam DVD Mini Anda tidak datang dengan satu, jika DVD mini Anda berasal dari kamera). Adaptor adalah sepotong plastik berbentuk DVD yang dapat dimasukkan ke DVD mini Anda. Adaptor ini akan mengisi ruang yang biasanya diambil oleh DVD, membiarkan pemutar atau perangkat memuatnya seperti biasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314145.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Memperbaiki Perekam DVD

    Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com