whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Game Boy Player di GameCube

 

Item yang Anda butuhkan

  • GameCube dan pengontrol

  • Game Boy Advance Player dan disk pembuka

    < li>

    Obeng Flathead

  • Kabel tautan Game Boy Advance dan GameCube-Game Boy Advance (opsional)

  • Kabel tautan Game Boy ( opsional)


    Game Boy Player adalah perangkat apik yang menempel pada dasar konsol GameCube dan memungkinkan pemain untuk memainkan semua judul Game Boy dan Game Boy Advance klasik mereka secara bersamaan. layar besar sebagai judul GameCube mereka. Aksesori bahkan memungkinkan pemain untuk memilih antara bermain dengan kontroler GameCube atau menggunakan Game Boy Advance sebagai pengontrol.

    Instalasi

    Putuskan sambungan GameCube Anda dari daya dan video kabel, dan angkat konsol keluar ke tempat Anda dapat bekerja.

    Balik konsol dan temukan port koneksi berkecepatan tinggi di bagian belakang perangkat. Lepaskan penutup dan sisihkan.

    Pasang Game Boy Advance Player di dasar konsol, masukkan pos ke port koneksi kecepatan tinggi.

    Kencangkan sekrup penyesuaian menggunakan flathead obeng.

    Balikkan konsol dan sambungkan kembali ke TV dan daya.

    Bermain Game

    Masukkan disk pembuka ke dalam GameCube konsol seperti yang Anda lakukan dengan game GameCube lainnya.

    Geser kartrid game ke bagian depan Game Boy Player, beri label ke bawah. Dorong sampai terpasang dengan benar.

    Sambungkan pengontrol GameCube, atau pasang kabel tautan GameCube-Game Boy Advance ke Game Boy Advance atau Game Boy Advance SP dan sambungkan ujung lainnya ke port terbuka di GameCube .

    Hidupkan konsol GameCube. Layar judul game Game Boy yang Anda masukkan akan muncul di layar, dan Anda dapat memainkan game menggunakan controller atau Game Boy Advance.

    Gunakan directional pad atau stick analog untuk memindahkan Anda karakter di layar, seperti yang Anda lakukan pad arah pada Game Boy Advance. Tekan tombol A dan B, atau tombol bahu L dan R, untuk melakukan aksi dalam gim yang sama dengan yang terjadi di layar yang lebih kecil.

    Akses layar menu Game Boy Player dengan menekan tombol Z trigger. . Dari sini, Anda dapat mengubah gaya bingkai atau ukuran layar, serta mengubah filter layar. Anda juga dapat memilih dari beberapa gaya tata letak pengontrol dan mengatur pengatur waktu untuk mengeluarkan suara setelah waktu tertentu. Jika Anda selesai dengan game ini, Anda harus memberi tahu sistem Anda akan beralih game di menu ini sebelum memasukkan yang baru.

    Kiat

    Anda dapat memainkan game multi-pemain dengan menghubungkan konsol Game Boy Advance lainnya ke Game Boy Player melalui port EXT di bagian depan Game Boy Player. Anda juga dapat menggunakan adaptor nirkabel Game Boy dengan menghubungkannya ke konsol lain dan melampirkannya ke port EXT pada Game Boy Advance Player.

    Peringatan

    Game Boy Player tidak akan memainkan judul dari seri Video Game Boy Advance. Jika tidak, game apa pun untuk Warna Game Boy atau Game Boy Advance akan baik-baik saja.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314138.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

      Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com