whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memesan Film Bayar-Per-Tayangan di Piagam Cable

Kabel Piagam menyediakan layanan film Bayar Per Tayangan dengan biaya tambahan saat Anda pelanggan kabel. Ini adalah pilihan yang sangat berguna ketika Anda ingin menonton film tayang pertama dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Film dapat berkisar harga dan jenis film yang tersedia. Berhati-hatilah saat memesan, karena kadang-kadang nama-nama itu mungkin judul film mungkin dekat tetapi film itu sendiri TIDAK.

Beralih ke Panduan Program Interaktif dan cari saluran yang menyediakan layanan Pay Per View. Ini bisa menjadi saluran yang berbeda tergantung di mana Anda tinggal, tetapi biasanya menjelang akhir daftar saluran.

Pilih judul mana yang ingin Anda cari dengan menyorot Pay Per View berdasarkan Waktu, Judul, Acara Khusus, atau Dewasa . Setelah Anda menyorot preferensi Anda, pilih "OK."

Tekan pada program, film atau acara khusus yang ingin Anda beli dan pilih "OK." Sorot waktu Anda ingin film dimulai dan pilih "OK" lagi. Ini mungkin bukan opsi untuk acara khusus.

Baca konfirmasi yang muncul di layar dengan hati-hati, jika benar, sorot dan pilih "Konfirmasikan." Jika salah, kembali dan coba langkah-langkahnya lagi.

Tune ke saluran pada saat Anda memilih film untuk memulai. Acara kemudian akan dibeli dan Anda akan ditagih jumlah pada tagihan berikutnya.

Batalkan acara atau acara yang telah Anda pilih dengan kembali ke saluran Pay Per View Charter, memilih acara yang ingin Anda batalkan dan tekan OK." Pilih opsi "Batalkan" dan tekan "OK."

Siarkan acara di semua TV yang memiliki kotak kabel Charter dengan menghubungi Charter dan mendapatkan otorisasi untuk layanan ini. Ini tersedia dan memungkinkan, Anda hanya perlu otorisasi.

Kiat

Jika kotak kabel Anda tidak ada di saluran pada saat acara disiarkan, Anda tidak boleh dikenai biaya untuk acara. Parental Lock Out adalah opsi yang harus digunakan pada kotak kabel Anda jika Anda tinggal bersama orang lain dan mereka tidak berwenang untuk memesan pilihan Bayar Per Tampilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314109.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com