whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kesalahan Pembacaan Disk pada XBox 360

Kesalahan pembacaan disk Xbox 360 akan ditandai pada layar dengan pesan "disk ini tidak dapat dibaca." Anda juga dapat melihat logo Xbox 360 tetap di layar awal saat Anda mencoba memuat game. Disk itu sendiri bisa menjadi masalah atau konsol itu sendiri bisa salah. Untungnya ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk mencoba memperbaiki kesalahan tanpa harus mengirim konsol ke Microsoft untuk perbaikan resmi.

Periksa bagian belakang kemasan game Anda untuk menentukan kode wilayah (NTSC, NTSC -J, PAL) mendukung game. Anda hanya dapat memainkan game yang diproduksi di wilayah geografis yang sama dengan yang Anda beli konsol Anda. Juga, beberapa game Xbox asli tidak akan diputar di Xbox 360.

Pegang tepi luar disk dan periksa bagian bawah apakah ada goresan, kotoran, atau noda. Oleskan sedikit air ke kain bersih, lembut dan usap perlahan bagian bawah cakram dari tengah ke luar untuk menghilangkan kotoran atau debu yang terlihat. Mencoba memutar ulang disk setelah dibersihkan, dan juga menguji disk lain untuk melihat apakah masalahnya diisolasi ke disk tertentu yang Anda bersihkan.

Tekan "X," "X," "Bumper Kiri," "Kanan Tombol bumper, "" X, "" X "secara berurutan pada pengontrol game untuk menghapus cache. Prompt pemeliharaan sistem akan muncul untuk memverifikasi pembersihan berhasil. Mainkan disk yang bermasalah lagi untuk menentukan apakah masalah telah teratasi.

Matikan konsol dan lepaskan semua kartu memori dan perangkat memori USB. Tekan tab pelepas pada hard drive 360 dan lepaskan drive dengan lembut dari konsol. Mencoba memuat game tanpa ada perangkat periferal yang terpasang. Jika disk memuat, matikan sistem dan pasang kembali perangkat periferal ke konsol. Coba muat disk setelah perangkat terpasang kembali.

Kiat

Jika masalah tetap tidak terpecahkan, hubungi dukungan Microsoft Xbox di 1-800-469-9269 atau periksa Microsoft Xbox pusat layanan online di situs web Xbox.com.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314081.html

Media
  • Cara Memperbaiki Kesalahan VSS & SPP

    Pencadangan file dan aplikasi komputer terkadang terhenti karena kesalahan VSS dan SPP dengan pesan berikut: Salinan bayangan tidak dapat dibuat. Silakan periksa log peristiwa aplikasi VSS dan SPP untuk informasi lebih lanjut. Objek yang ditentukan tidak ditemukan. Kode kesalahan: 0x81000019. V

  • Cara Memperbaiki Kesalahan No-Disk pada Pemutar DVD

    Anda telah muncul popcorn, menuangkan segelas minuman favorit Anda dan menetap untuk menonton film, tetapi ketika Anda menekan Mainkan pada remote control, kesalahan NO DISC yang menakutkan muncul pada Anda Pemutar DVD. Jika Anda beruntung, Anda mungkin dapat memperbaiki masalah hanya dengan mem

  • Cara Memperbaiki Scratched Xbox 360 Disc

    Item yang Anda perlukan Pasta Gigi Kapas Kain lembut, kering Komputer Akses Internet Seiring waktu, itu adalah masalah umum bagi gamer untuk mengalami goresan pada cakram game mereka. Goresan pada bagian bawah disk game Xbox 360 dapat mencegah konsol membaca disk dengan ben

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com