whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat CD Online Sendiri Sendiri secara Gratis

Item yang Anda butuhkan


  • Foto atau karya seni

  • Komputer




  • Gunting

  • Lem


    Anda dapat membuat CD sendiri memiliki beberapa cara. Dua situs web memungkinkan Anda melakukannya secara gratis. Big Huge Labs menawarkan template penutup CD yang cocok untuk membuat jaket kertas sederhana yang dapat Anda lipat di sekitar CD Anda. Baca Tulis Think lebih pas untuk membuat sampul yang akan Anda masukkan ke dalam kotak perhiasan.

    Sampul CD di Big Huge Labs

    Pergi ke Bighugelabs.com. Gulir ke bawah halaman sedikit dan klik tautan "Penutup CD".

    Unggah foto atau karya seni yang akan menjadi gambar sampul CD Anda.

    Masukkan judul CD Anda , lalu klik tombol "Buat". Situs sekarang akan membawa Anda ke layar baru yang menampilkan templat sampul Anda.

    Simpan templat ke desktop Anda dengan mengeklik tombol "simpan" tepat di atas gambar.

    Cetak templat untuk penutup CD Anda dengan cara yang sama Anda akan mencetak file atau gambar lain. Untuk hasil terbaik, cetak gambar pada resolusi 150 dpi atau lebih tinggi.

    Dengan menggunakan gunting, gunting penutup CD Anda dengan memotong sepanjang garis bertitik.

    Lipat penutup Anda. Tempatkan CD Anda di tengah-tengah template, tepat di belakang gambar di bagian depan. Lipat keempat penutup di atas CD. Mulai dengan dua penutup samping, lalu lipat tutup bagian bawah, dan akhirnya tutup atas.

    Tutup penutupnya. Gunakan setetes lem untuk menutup bagian belakang penutup. Jika Anda ingin menjadi mewah, Anda juga dapat menggunakan stiker keren atau lilin lilin panas.

    CD Cover di Read Write Think

    Pergi ke Readwritethink.org. Klik pada menu "Sumber Induk dan Aftersekolah".

    Klik "Game & Alat" lalu "Pembuat Sampul CD /DVD." Gulir ke bawah halaman sampai Anda melihat tautannya.

    Klik tombol "Mulai". Jendela baru akan terbuka. Halaman web akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk merancang sampul Anda sendiri, dengan kotak teks dan warna. Anda tidak akan mengunggah gambar untuk program ini.

    Cetak pekerjaan Anda. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah untuk mendesain sampul CD Anda, klik tombol "Cetak" di sudut kanan atas halaman untuk mencetak karya Anda.

    Kiat

    Gunakan resolusi tinggi gambar, seperti 300 dpi, agar sampul Anda mendapatkan hasil terbaik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314057.html

  • Media
    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com