whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kode Replay Tindakan Anda Sendiri pada DS

Item yang Anda butuhkan

  • Nintendo DS atau DS Lite

  • game DS

  • Datel Action Replay, CD instalasi dan kabel USB


    Sistem Action Replay adalah cara sederhana dan efisien untuk menambahkan kode cheat ke game yang tidak ' tidak punya. Kode-kode ini membuat permainan lebih mudah untuk dimainkan. Banyak dari kode ini tersedia di Internet dan mudah ditambahkan ke sistem Action Replay Anda menggunakan perangkat lunak intuitif. Dengan demikian, Anda dapat membuat kumpulan kode khusus Anda sendiri. Anda kemudian dapat mengubah gim untuk melakukan hampir semua yang Anda inginkan.

    Menambahkan Kode

    Masukkan kabel USB ke perangkat Action Replay dan ke port USB terbuka di komputer Anda. Jika komputer meminta Anda untuk menginstal driver, tutup dan abaikan pesan itu.

    Masukkan disk Action Replay ke dalam drive CD dan instal perangkat lunak. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak. Jika Anda telah menginstal perangkat lunak, lewati langkah ini.

    Luncurkan perangkat lunak Code Manager.

    Klik "Pembaruan Perangkat Lunak" untuk menginstal perubahan apa pun, membawa Anda ke versi perangkat lunak terbaru. Klik "Ya" untuk mengunduh pembaruan.

    Buat daftar kode baru dengan mengklik tombol "Daftar Kode Baru". Temukan gim yang akan Anda mainkan di "Langganan Saya," lalu seret dan letakkan di daftar kode Anda.

    Klik kanan judul gim dan pilih "Tambahkan Cheat baru." Jendela detail cheat akan muncul.

    Temukan dan masukkan beberapa kode untuk gim Anda (lihat bagian Sumberdaya). Salin dan tempel kode-kode itu ke jendela "Cheat Details", lalu berikan nama yang akan Anda ingat.

    Menggunakan Kode


    Masukkan Action Replay ke konsol DS dan nyalakan.

    Ketuk tombol "Pengaturan" dengan stylus Anda. Ini adalah tombol biru dengan kunci inggris.

    Gunakan Directional Pad untuk memilih kode yang ingin Anda mainkan. " dan "B." Setelah selesai, ketuk "Go" di layar sentuh.

    Hapus Action Replay dan masukkan game yang akan Anda mainkan saat diminta. Game Anda akan mulai dengan kode yang dimuat di dalamnya.

    Kiat

    Tindakan Memutar ulang perangkat memiliki flash drive internal dan ruang penyimpanan terbatas. Anda mungkin ingin menghapus memori secara berkala untuk menambah ruang pada perangkat.

    Kode pemrograman adalah proses yang sulit dan memakan waktu, dan sebagian besar sudah tersedia secara online. Cara terbaik untuk memprogram mereka adalah dengan toolkit pelatih (lihat bagian Sumberdaya).

    Peringatan

    Perangkat Action Replay tidak secara resmi didukung oleh Nintendo, dan penggunaan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada simpanan Anda yang disimpan. file.

    Tindakan Putar ulang perangkat yang peduli kompatibel dengan DS dan DS Lite tidak kompatibel dengan DSi baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314036.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

      Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com