whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Kotak Kabel HDTV ke XBox

Item yang Anda butuhkan

  • Xbox

  • Kabel HDMI atau kabel video komponen

  • Kotak kabel HDTV


    Konsol Microsoft Xbox terhubung ke peralatan audio /video dengan salah satu dari dua cara, tergantung pada usia sistem permainan . Konsol Xbox yang lebih lama menggunakan kabel komponen untuk terhubung dengan perangkat AV lainnya, seperti kotak kabel HDTV, dan sistem plug berpemilik untuk menyambungkan ke Xbox. Model yang lebih baru memanfaatkan teknologi digital resolusi tinggi dengan kabel High Definition Media Interface (HDMI). Menghubungkan kedua jenis koneksi hanya membutuhkan beberapa menit.

    Periksa bagian belakang Xbox untuk melihat apakah itu dilengkapi dengan colokan HDMI enam sisi yang berisi 19 lubang yang disusun dalam tiga baris. Jika ada jack HDMI, lanjutkan ke Langkah 2. Jika tidak, lewati ke Langkah 3.

    Masukkan plug HDMI ke port di bagian belakang Xbox dengan ujung plug yang lebih lebar mengarah ke atas, lalu sambungkan ujung lainnya ke port HDMI IN pada kotak kabel HDTV.

    Sambungkan steker milik ke port Xbox dengan kabel komponen di ujung lainnya.

    Pasang RGB (Merah, Hijau) dan Biru) colokan video komponen pada kabel Xbox ke jack Video IN kode warna pada kotak kabel HDTV.

    Pasang colokan audio putih dan merah dari Xbox ke jack Audio IN pada kotak kabel HDTV , menggunakan steker putih untuk saluran kiri dan steker merah untuk kanan.

    Gunakan remote control kotak kabel HDTV untuk memilih input komponen untuk televisi, baik pemrograman kabel atau Xbox yang terpasang untuk bermain game.

    Kiat

    Sambungkan Xbox ke penerima AV dengan cara yang dijelaskan di atas, lalu hubungkan kotak kabel HDTV ke penerima untuk memainkan game dengan audio Surround Sound ketika seorang pembicara paket terhubung ke penerima.

    Peringatan

    Cabut semua peralatan dari daya saat menghubungkan kabel AV.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314006.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    • Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

      Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah deng

    • Cara Menghubungkan HDTV Dengan Dish Network

      Televisi satelit digital dari Dish Network mentransmisikan melalui penerima AV yang mengacak sinyal ke TV definisi tinggi (HDTV). Penerima Dish Network dan HDTV dilengkapi dengan jack koneksi yang dikenal sebagai High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat mengirim atau menerima video

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com