whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengkonfigurasi Pengontrol Dengan ZSNES

Sensasi mengenang kembali masa-masa Super Nintendo dapat berubah dengan cepat jika Anda mencoba mengendalikan karakter hanya dengan keyboard Anda. Emulator ZSNES menerima sebagian besar pengontrol USB tetapi mengharuskan Anda untuk mengonfigurasi masing-masing tombol sebelum dapat menggunakannya untuk game.

Colokkan pengontrol USB Anda ke port yang tersedia di komputer Anda. Jika ini pertama kali Anda menghubungkannya, tunggu beberapa saat hingga komputer Anda mengenali joystick dan menginstal driver generik.

Klik "Konfigurasi" di emulator ZSNES. Ini membuka menu tarik-turun.

Pilih "Input" untuk membuka kotak dialog baru. Anda tidak perlu khawatir tentang mengubah tab kecuali Anda ingin mengatur beberapa pengendali. Tetap di tab pertama.

Klik "Setel Tombol" untuk membuka kotak lain. Kotak akan meminta Anda untuk menekan tombol pada joystick Anda untuk memetakan tindakan yang sesuai yang tercantum. Misalnya, kotak pertama meminta Anda untuk menekan tombol untuk memetakan "Atas." Pada joystick Anda, Anda dapat mendorong tongkat kiri ke atas untuk memetakannya. Setiap kali Anda menekan joystick kiri ke atas, karakter Anda akan naik ke tempat yang sesuai.

Pilih "X" di sudut jendela setelah Anda selesai memetakan semua tombol untuk menyimpan konfigurasi Anda.

Kiat

Mengubah tab input memungkinkan Anda mengonfigurasi pengontrol untuk pemain lain. Misalnya, # 2 akan tersedia untuk pemain kedua pada pengontrol terpisah.

Jika joystick Anda memiliki tombol yang tidak digunakan, Anda dapat memetakan tombol turbo, yang memengaruhi kecepatan Anda menekan tombol yang diberikan.

Peringatan

Pastikan untuk tidak memilih "Set" setelah Anda mengonfigurasi pengontrol Anda; tombol ini menghapus perubahan Anda dan mengatur ulang kunci default.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313918.html

Media
  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

  • Cara Mengkonfigurasi Router Cisco Dengan Firewall

    Router Cisco dengan firewall berbasis perangkat lunak menawarkan beberapa fitur keamanan terbaik industri jaringan. Konfigurasi router Cisco dengan firewall mirip dengan konfigurasi router tanpa firewall. Satu-satunya tambahan adalah dimasukkannya perintah berbasis keamanan yang membatasi akses

  • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

    Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com