whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengkonfigurasi Joystick ST290 Pro

Saitek ST290 Pro adalah tongkat penerbangan USB yang dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi tombolnya sesuai kebutuhan untuk setiap game yang Anda mainkan. Lima tombol api tongkat penerbangan dan saklar topi POV delapan arah memberi Anda kontrol yang tepat atas game Anda, tetapi hanya jika Anda menggunakan perangkat lunak pemrograman SST Saitek. Setelah Anda memprogram profil game, Anda dapat menyimpan profil untuk digunakan nanti. Beberapa profil diperbolehkan, masing-masing dapat dimuat sebelum bermain untuk memungkinkan Anda menggunakan profil konfigurasi khusus sesuai kebutuhan.

Langkah 1
Sambungkan ke situs web Saitek yang tercantum di bagian sumber daya dan unduh versi terbaru ST290 Pro driver untuk versi OS Windows Anda serta perangkat lunak pemrograman Teknologi Smart dari bagian unduhan. Simpan driver dan perangkat lunak ke lokasi yang mudah diakses di hard drive sistem Anda.

Langkah 2
Instal driver ST290 Pro dengan mengklik dua kali pada file EXE yang diunduh tempat Anda menyimpan file. Jalankan perangkat lunak instalasi Smart Technology dengan mengklik dua kali pada nama file tempat Anda menyimpan perangkat lunak.

Langkah 3
Colokkan steker USB dari ST290 Pro ke port USB gratis di PC Anda. Tunggu hingga PC mengenali joystick dan terapkan drivernya. Sebuah kotak akan muncul di task manager Anda, yang menyatakan keberhasilan pemasangan.

Langkah 4
Tekan tombol Mulai, lalu pilih "Perangkat dan Pencetak" dari Menu Mulai. Di jendela Perangkat dan Printer, klik kanan ikon joystick ST 290 Pro yang tercantum di bawah bagian “Perangkat”. Pilih "Pengaturan Pengontrol Game."

Langkah 5
Klik pada tab "Pengaturan" dan tekan tombol "Kalibrasi". Ikuti instruksi di jendela Game Device Calibration yang terbuka untuk mengkalibrasi ST290 Pro untuk penggunaan umum. Tekan tombol "Selesai" untuk menyimpan kalibrasi Anda, dan kemudian tekan tombol "OK" di jendela properti joystick untuk keluar.

Langkah 6
Klik kanan pada ikon untuk joystick Anda dalam tugas manajer pada bilah alat Windows Anda; itu menyerupai joystick ST290 pro. Pilih "Editor Profil" dari jendela sembulan yang muncul.

Langkah 7
Klik spasi di editor untuk tombol yang ingin Anda programkan. Ketika kursor mulai berkedip, ketik keystroke yang ingin Anda konfigurasikan tombol untuk mereproduksi ketika ditekan. Tekan tanda centang hijau di sebelah spasi untuk menyimpan penekanan tombol dan buka jendela penamaan. Ketikkan nama tombol yang Anda programkan dan tekan tombol "Enter" untuk menyelesaikan pemrograman tombol tersebut. Klik kanan penekanan tombol yang tercantum di dalam ruang jika Anda ingin menghapusnya dan memprogram penekanan tombol yang berbeda ke tombol. Ganti nama tombol yang diprogram dengan mengeklik namanya, yang menyorotnya. Ketikkan nama baru dan tekan "Enter." Gunakan proses yang sama untuk perintah multi-kunci. Program merekam input Anda secara real time, jadi jika Anda menunggu di antara menekan tombol, program akan menggunakan periode tunggu yang sama antara penekanan tombol ketika tombol joystick yang Anda programkan ditekan.

Langkah 8
Program semua tombol yang Anda inginkan, menggunakan proses pemrograman yang sama. Simpan profil dengan mengklik ikon "Simpan" yang terletak di bagian atas jendela. Beri nama profil dan kemudian simpan di lokasi yang disarankan dengan mengklik tombol "Simpan".
Aktifkan profil sebelum bermain game dengan mengklik kanan ikon joystick di task manager dan memilih profil dari jendela sembulan . Muat game dan mulai bermain dengan profil khusus yang dipilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308301.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengubah Waktu pada Mobil JVC KDG140 Stereo

    JVC KDG140 adalah stereo mobil aftermarket yang dapat Anda pasang di mobil Anda untuk mengganti radio yang dipasang pabrik. Tampilan pada KDG140 menyediakan berbagai informasi tentang CD yang Anda mainkan dan stasiun radio yang diprogram ke radio. Selain itu, stereo mobil menampilkan waktu saat ini.

  • Cara Mengatur Ulang Kode Anti-Pencurian di Mobil Stereo

    Stereo mobil yang dilengkapi dengan sistem anti-pencurian mungkin memerlukan pengaturan ulang kode keamanan. Jika baterai terputus dari unit (akibat kegagalan atau penggantian), Anda akan diminta untuk mereset kode empat digit yang berfungsi sebagai perlindungan terhadap pencurian stereo. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com