whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mahjong Titans Strategy

"Mahjong Titans" adalah game mahjong yang datang standar dengan Windows Vista dan Windows 7. Seperti kebanyakan game mahjong, tujuan "Mahjong Titans" adalah untuk sepenuhnya menghapus papan permainan dengan mencocokkan semua ubin gratis. Ubin gratis adalah ubin yang terbuka di setidaknya satu sisi. "Mahjong Titans" memiliki enam tata letak, semuanya dengan tingkat kesulitan yang sama.

Strategi untuk Game Play

Sebelum Anda memulai tata letak, keluarkan papan dengan benar -Klik pada ubin gratis untuk menemukan semua pertandingan. Periksa ubin di sekitarnya untuk menentukan di mana menghapus ubin akan melakukan yang paling baik.

Banyak tata letak, seperti tata letak “turtle”, memiliki potongan yang bertumpuk. Kerjakan dari atas ke bawah kapan saja memungkinkan untuk membebaskan ubin yang tersembunyi di bawah.

Pada tata letak spread, seperti laba-laba, bekerjalah dari atas ke bawah dan dari luar ke dalam. Jika Anda tidak dapat menghapus ubin paling atas di langkah pertama, muat ulang desain dengan mengklik "Game" lalu "Game Baru." Ini memberi Anda konfigurasi baru. Anda mungkin harus memuat ulang tiga kali atau lebih untuk mendapatkan konfigurasi yang menguntungkan.

Tidak ada fungsi acak. Jika Anda mencapai jalan buntu, coba unduh 10 gerakan terakhir dan temukan rute yang berbeda. Sebagai alternatif, Anda dapat memuat ulang tata letak dan memulai lagi.

Perhatikan nomor ubin yang tersedia di kiri bawah layar. Jika jumlahnya turun drastis, batalkan langkah terakhir dan temukan kecocokan yang berbeda. Idealnya, Anda ingin angkanya naik atau turun satu demi satu saat potongannya menyusut. Jika Anda memiliki satu digit dan masih memiliki banyak ubin di papan tulis, pertimbangkan membatalkan beberapa gerakan.

Gunakan tombol klik kanan untuk mengetahui apakah ubin itu gratis dan temukan ubin mitra yang cocok. Mengklik kanan juga menyoroti pertandingan berikutnya, jika ada. Mengklik kiri pada salah satu pertandingan yang disorot secara otomatis menghapus ubin itu. Mengklik "Game" dan "Petunjuk" secara otomatis menyoroti dua ubin yang cocok. Klik kiri pada salah satu ubin yang disorot untuk secara otomatis menghapusnya.

Gunakan fungsi petunjuk dengan hemat. Pertandingan yang diungkapkan permainan bukan satu-satunya dan mungkin bukan opsi terbaik untuk memenangkan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313907.html

Media
  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

  • Jeopardy Game Ideas

    Pameran permainan Jeopardy telah mendapatkan 28 Daytime Emmy Awards sejak debut sindikasi pada tahun 1984. Dijuluki Pertunjukan Kuis Favorit Amerika oleh Kantor Paten & Merek Dagang Amerika Serikat, pameran permainan telah menjadi favorit rumah tangga dengan rata-rata sembilan juta pemirsa setiap ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com