whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Wii Saya Tidak Akan Nyalakan

Jika Anda menekan tombol "Power" di Nintendo Wii Anda dan konsolnya menolak untuk menyala, Anda harus memecahkan masalah sistem Anda. Konsol permainan video modern penuh dengan bagian-bagian kompleks yang terkadang rusak dan gagal, tetapi biasanya tidak demikian ketika Anda mengalami masalah daya Nintendo Wii. Masalah daya Wii biasanya berasal dari adaptor AC, yang dapat Anda perbaiki sendiri.

Putuskan sambungan aksesori apa pun, seperti pengontrol GameCube atau kartu SD.

Cabut adaptor Nintendo Wii AC Anda dari dinding. outlet dan dari bagian belakang Nintendo Wii Anda. Biarkan adaptor terputus selama dua menit. Sambungkan kembali adaptor ke konsol dan colokkan ujung outlet langsung ke outlet dinding, bukan pelindung lonjakan arus.

Lepaskan adaptor AC dari outlet dinding lagi. Jika Wii belum dinyalakan, masalahnya mungkin terletak di dalam outlet listrik Anda. Colokkan lampu, lampu malam atau sesuatu yang listrik ke stopkontak yang terhubung dengan adaptor AC. Jika outlet tampaknya berfungsi, maka Anda harus menguji adaptor AC itu sendiri.

Jalankan jari Anda di sepanjang kabel adaptor AC dan secara visual mencari kerusakan, seperti kabel yang putus atau kabel yang retak. . " dan "Wii" pada adaptor. Jika Anda tidak melihat nomor model "RVL-002" dan "Wii" pada adaptor, maka Anda menggunakan adaptor yang tidak berlisensi, yang dapat menyebabkan ketidakstabilan dan kegagalan daya. Jika adaptor mengalami kerusakan, Anda kemungkinan harus membeli adaptor baru.

Semprotkan udara untuk membersihkan ventilasi di bagian belakang Nintendo Wii. Jika Wii Anda sudah lama duduk, debu dan kotoran mungkin menumpuk di sekitar ventilasi, sehingga konsol tidak bisa mendingin. Jika konsol tidak dapat mendinginkan dirinya sendiri, konsol menjadi terlalu panas dan mati.

Klik "Mulai," "Internet Explorer" dan kunjungi halaman perbaikan Nintendo (lihat Sumber) untuk membuka klaim perbaikan. Jika Anda mencoba langkah-langkah di atas dan Wii Anda belum menyala, sistem Anda mungkin perlu perbaikan profesional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313884.html

Media
  • Norton 360 Auto-Protect Saya Tidak Akan Aktif

    Perangkat lunak Norton Antivirus menyediakan keamanan sistem untuk komputer Anda; namun, program dapat dan akan mengalami kegagalan fungsi dari waktu ke waktu. Karena Norton harus tertanam begitu dalam ke dalam sistem operasi komputer Anda, proses sistem kadang-kadang akan saling mengganggu dan

  • TV Sony Trinitron Saya Tidak Akan Aktif

    Serial Sony dari televisi Trinitron (sekarang dihentikan) adalah perangkat televisi berbasis tabung yang digunakan untuk menampilkan pemrograman pada layar panel datar. Saat menggunakan TV, jika daya tidak menyala atau tidak ada sinyal audio /video ditampilkan, hanya ada beberapa pilihan yang te

  • Cara Mengaktifkan Bluetooth XPS M1530

    Dell XPS M1530 adalah komputer laptop kelas atas dengan prosesor Intel Core 2 Duo dan tampilan layar lebar 15,4 inci. Salah satu komponen opsional yang dapat dimasukkan M1530 adalah kartu Bluetooth. Bluetooth adalah teknologi komunikasi nirkabel jarak pendek yang memungkinkan komputer untuk mela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com