whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mulai Menjual di Bonanza.com

Bonanza.com menyediakan pasar online bagi penjual untuk mendaftar barang-barang buatan tangan atau produksi rendah seperti pakaian, perhiasan, barang antik, barang langka, dan memorabilia. Tidak seperti beberapa pasar online lainnya, pembeli tidak perlu membayar harga tetap untuk barang-barang yang tercantum; mereka juga tidak mengajukan tawaran pada barang, seperti dalam pelelangan. Bonanza.com memungkinkan pembeli dan penjual untuk menegosiasikan harga barang dengan live chat. Penjual dapat mengimpor item yang telah mereka daftarkan di eBay atau Etsy, serta item dalam daftar inventaris di komputer mereka.

Gunakan browser internet komputer Anda untuk menavigasi ke Bonanza.com. Klik tab "Jual" di bagian atas halaman, dan kemudian klik "Mulai Jual dalam Satu Klik" untuk segera memulai daftar item.

Klik tautan "Edit" di sebelah "Judul Booth" dan ketik nama yang Anda inginkan, dan kemudian klik "Simpan." Klik tautan "Edit" di sebelah "Jenis Pembayaran" dan klik kotak di sebelah jenis pembayaran yang ingin Anda terima.

Klik kotak hijau "Tambahkan Item Untuk Dijual" untuk mulai mendaftar item. Isi kotak pada halaman berikut untuk memberikan deskripsi item, serta rincian harga dan pengiriman. Klik tautan "Unggah Foto" untuk memilih foto dari komputer yang ingin Anda tampilkan pada daftar item, dan kemudian klik tautan "Tambahkan ke Booth saya" di bagian bawah halaman.

Klik pada tautan untuk eBay, daftar inventaris atau Etsy untuk mengimpor item dari luar situs web Bonanza. Isi informasi yang diminta dan klik tombol "Impor" untuk mendaftar barang dari situs lain atau daftar inventaris Anda.

Klik "Aktifkan Booth" setelah Anda mendaftar semua barang yang ingin Anda jual waktu itu. Isi kotak kosong di layar berikut, minta informasi penerimaan pembayaran dan nama Anda. Klik tombol "OK" dan kemudian tinjau informasi Anda di halaman berikut sebelum mengklik tombol "OK" untuk kedua kalinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313834.html

Media
  • Cara Menghapus Windows Home Network & Memulai Over

    Membuat jaringan dengan perangkat PC Anda dapat sangat memperluas kapabilitas dan kemudahan penggunaannya. Tetapi sementara membuat dan bergabung dengan jaringan Windows menjadi lebih mudah selama beberapa tahun terakhir, Anda mungkin akan menemukan bahwa jika Anda tidak lagi menginginkan jaringan y

  • Bagaimana Saya Mengubah Ikon Menu Start Saya?

    Anda mungkin bosan dengan ikon pada menu Start Anda. Dimungkinkan untuk membuat ikon Anda sendiri, tetapi itu memerlukan perangkat lunak grafik khusus dan waktu tambahan. Untungnya, Microsoft Windows menyertakan pustaka ikon yang dapat Anda gunakan untuk mengganti ikon yang tidak Anda sukai. Ikon di

  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com