whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memulai Laptop Gateway dalam Mode Aman

Anda dapat menggunakan Mode Aman pada laptop Gateway Anda untuk memulai komputer Anda menggunakan jumlah minimal program dan driver. Memulai laptop Gateway Anda dalam Safe Mode memungkinkan Anda untuk membuka dan menutup program dan memutar kembali driver untuk memecahkan masalah dan mencari tahu program atau driver mana yang mungkin menyebabkan gangguan pada sistem operasi Anda. Setelah Anda menemukan program yang merepotkan, Anda dapat menghapus program itu dari Panel Kontrol Windows menggunakan fitur Tambah /Hapus Program.

Akses Safe Mode dari Layar Startup Windows 7, Vista atau XP


Matikan laptop Gateway Anda, cabut kabel dan perangkat apa pun, dan hidupkan ulang mesin Anda.

Tekan "F8" berulang kali saat logo Gateway muncul di monitor komputer Anda. Opsi startup lanjutan akan muncul di layar Anda.

Sorot "Safe Mode" menggunakan tombol panah, dan tekan "Enter."

Di dalam Windows 7 dan Vista Menggunakan Msconfig

Matikan laptop Gateway Anda, cabut kabel dan perangkat apa pun, dan hidupkan ulang mesin Anda.

Klik "Mulai" di sudut kiri bawah layar Beranda Vista atau Windows 7 Anda, ketik "Msconfig" di kotak Pencarian di bagian bawah menu Start dan tekan "Enter." Kotak dialog Konfigurasi Sistem muncul di layar Anda.

Klik tab "Boot", dan klik kotak di sebelah kiri "Safe Mode" di bagian "Boot Options". Klik "OK."

Klik "Restart" untuk memulai kembali laptop Gateway dalam Safe Mode.

Klik "Mulai" dan ketik "Msconfig" di kotak Pencarian di bagian bawah menu Mulai dan tekan "Enter." Ikuti langkah-langkah di atas dan hapus centang pada kotak "Safe Mode" sehingga komputer tidak melanjutkan untuk memulai dalam Safe Mode. Nyalakan kembali komputer Anda agar dapat melakukan booting secara normal.

Di dalam Windows XP Menggunakan Msconfig

Matikan laptop Gateway Anda, cabut semua kabel dan perangkat, dan hidupkan ulang mesin Anda.

Klik tombol "Mulai" di sudut kiri bawah layar beranda Windows XP Anda, dan klik "Jalankan."

Ketikkan "Msconfig" di kotak dialog Jalankan dan klik "OK . " Kotak dialog Konfigurasi Sistem muncul di layar Anda.

Pilih tab "BOOT.INI". Di bawah "Boot Options" klik kotak di sebelah kiri "/SAFEBOOT," dan klik "OK."

Klik "Restart" untuk me-restart komputer Anda dalam Safe Mode.

Klik "Mulai" "dan" Jalankan "ketika Anda selesai bekerja dalam Mode Aman. Ketik "Msconfig" di kotak dialog Run dan klik "OK." Ikuti langkah-langkah di atas dan hapus centang pada kotak "/SAFEMODE" sehingga komputer tidak melanjutkan untuk memulai dalam Mode Aman. Nyalakan kembali komputer Anda agar boot secara normal.

Peringatan

Layar beranda Windows Anda akan terlihat sedikit kabur ketika Anda mem-boot laptop Gateway Anda dalam Safe Mode; beginilah tampilan layar beranda. Selain itu, komputer Anda mungkin perlu beberapa menit untuk boot dalam Safe Mode, jadi jangan panik dan nyalakan kembali komputer. Biarkan komputer menyelesaikan proses boot.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317276.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mempercepat Laptop Gateway

    Kecepatan laptop Gateway Anda, seperti komputer lainnya, tergantung pada sejumlah faktor perangkat keras, termasuk kecepatan prosesor, jenis dan jumlah memori, dan ruang hard disk. Faktor-faktor yang berhubungan dengan perangkat lunak yang biasanya berkontribusi pada kecepatan lambat adalah adan

  • Cara Memperbaiki Masalah Driver di Laptop

    Driver adalah jenis perangkat lunak yang menginformasikan sistem operasi Anda cara berinteraksi dengan komponen perangkat keras tertentu, seperti printer atau monitor. Jika Anda menginstal komponen perangkat keras baru pada laptop Anda, itu mungkin tidak berfungsi dengan baik jika Anda belum mengins

  • Cara Memperbaiki Kartu Video Laptop Gateway

    Kartu video adalah bagian dari laptop Anda yang didedikasikan untuk menampilkan dan menghitung informasi yang terkait dengan tampilan di layar Anda, baik dalam dua atau tiga dimensi. Di mana kartu video mulai mengalami masalah, akar penyebabnya hampir selalu driver perangkat rusak atau rusak. Dr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com