whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Daftar Tempat untuk Merampok Daftar Kas di Grand Theft Auto IV

Pada tahun 2008, Rockstar Games merilis "Grand Theft Auto IV" untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC. Seperti halnya semua game "Grand Theft Auto", ada banyak misi dan tugas yang harus diselesaikan dalam game ini. "GTA IV" adalah kemampuan untuk merampok mesin kas di berbagai toko Liberty City. Ada 15 lokasi toko yang dapat ditahan di Liberty City.

Kafe Internet

Tujuh register tunai yang dapat dirampok ada di kafe-kafe TW @ Internet. Dua dari kafe-kafe ini berada di Alderney: satu berada di antara Edison Avenue dan Farnsworth Road, dan yang lainnya di luar Boyden Avenue. Dua di Algonquin kota; satu di antara Wardite Street dan Xenotime Street, dan yang lainnya adalah antara Vauxite Street dan Wardite Street. Kafe lain ada di sudut Albany Avenue dan Pyrite Street di tengah kota Algonquin. Ada sebuah kafe di Broker, antara Cisco Street dan Chive Street, dan ada juga di Happiness Island.

Laundromats

Ada empat binatu yang dapat dirampok juga . Salah satunya di Alderney, di Hubbard Avenue. Lain di Bohan, di San Quentin Avenue. Ada satu lagi di Dukes, di Harrison Street, dan ada binatu di Broker, antara Masterson Street dan Tulsa Street.

Toko Pakaian

Ada empat toko pakaian yang memiliki register kas yang dapat Anda rampok. Toko Rusia di Mohawk Avenue di Broker memiliki satu. Modo, di sudut Exeter Avenue dan Vauxite Street di pusat kota Algonquin, memiliki yang lain. Kedua lokasi Perseus - satu di sudut Amethyst Street dan Bismarck Avenue di pusat kota Algonquin, dan yang lainnya di sudut Bismarck Avenue dan Pyrite Street di tengah kota Algonquin - memiliki register kas yang dapat dirampok.

Melakukan Perampokan

Setelah Anda tiba di toko, parkir kendaraan Anda dekat. Anda harus membuat liburan cepat, karena level yang Anda inginkan akan naik ketika Anda keluar dari toko. Setelah masuk, targetkan register kas toko berulang kali. Metode ini tergantung pada versi gim yang Anda miliki: tekan "L1" jika Anda bermain di PS3, "X" jika Anda bermain di Xbox 360 atau tombol "E" pada PC. Ketika uang itu muncul, ambil, tinggalkan toko dan berlomba ke rumah persembunyian Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313779.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com