whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Membuat TV Emerson Saya Bekerja dengan Video Game Tanpa Remote?

Sistem video game seperti Nintendo Wii, PlayStation 3 dan Xbox 360 kompatibel dengan berbagai perangkat televisi Emerson. Tidak seperti konsol yang lebih lama, sistem permainan saat ini tidak dimainkan di televisi tersebut dengan mengubah saluran TV menjadi 3 atau 4. Sebaliknya, Anda harus menavigasi ke saluran "Pengaturan Input" di TV. Mengakses saluran yang tepat di Emerson TV dimungkinkan bahkan jika remote TV, yang memiliki tombol "Input" yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan stasiun yang tepat, saat ini hilang.

Tombol Saluran

Sambungkan konsol video game ke televisi melalui konektor konsol atau kabel HD dan port AV televisi Emerson atau port HDMI. Metode persisnya bervariasi per konsol gim dan kabel yang Anda miliki.

Nyalakan konsol gim dan televisi.

Tekan tombol "Saluran Turun" di bagian bawah atau samping Emerson TV atur hingga Anda mencapai saluran terendah. Lalu, tekan "Saluran Bawah" sekali lagi. Saluran "Input" atau "Pengaturan Input" yang berbeda, seperti "AV1," muncul di layar TV.

Putar melalui berbagai saluran "Pengaturan Input" dengan menekan tombol "Channel Down" hingga Anda melihat layar menu utama untuk gim video. Kemudian, berhentilah menekan tombol. Ini adalah saluran yang digunakan untuk gim video di Emerson TV tertentu.

Tombol Input

Ulangi Langkah 1 dan 2 dari Bagian 1.

Tekan tombol “Input” atau “Input Setting” di bagian bawah atau samping Emerson TV. Menu muncul di layar TV.

Tekan tombol “Channel Down” atau “Input /Input Setting” pada remote untuk menggulir ke saluran Input berikutnya. Terus melakukannya hingga Anda melihat layar menu utama untuk gim video. Setelah Anda menemukan saluran yang tepat, berhentilah menekan tombol di TV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313766.html

Media
  • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

    Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

  • Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

    Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat

  • Cara Mendapatkan Nomor IMEI Tanpa Telepon

    Ada beberapa alasan Anda mungkin perlu mendapatkan nomor IMEI ponsel Anda. Ini sama dengan nomor seri dan ini mengidentifikasi merek dan model perangkat yang Anda miliki. Anda mungkin perlu memberikan informasi ini kepada perusahaan asuransi Anda untuk membuktikan bahwa Anda memiliki telepon, Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com