whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengurangi Ukuran File MP3 pada Mac

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • iTunes

  • Beralih

  • AVCware



    Mengurangi ukuran file MP3 pada Mac adalah cara yang bagus untuk menyingkat koleksi musik Anda. Melakukan hal itu juga akan memungkinkan Anda untuk memasukkan lebih banyak MP3 pada pemutar MP3 Anda atau membakar lebih banyak MP3 ke CD MP3. Setelah Anda membuat file MP3 yang diperkecil dari file MP3 yang lebih besar, hapus file MP3 yang lebih besar untuk menghemat ruang pada hard drive komputer Anda.

    Menggunakan iTunes

    Buka iTunes.

    Pilih “File”, “Add to Library” dan pilih MP3 yang ingin Anda kurangi ukurannya. Ini akan mengimpor file MP3 ke perpustakaan iTunes Anda.

    Buka Preferensi iTunes.

    Klik "Impor Pengaturan."

    Pilih "MP3 Encoder" di "Impor Pengaturan". " Tidak bisa. Kemudian klik menu “Pengaturan” drop-down dan pilih “Kustom.”

    Klik menu tarik-turun “Stereo Bit Rate” dan pilih bit rate yang lebih kecil daripada bit rate MP3 Anda saat ini. Kecepatan bit standar untuk sebagian besar file audio MP3 adalah 128 kbps.

    Klik "OK" untuk mengonfirmasi pengaturan kecepatan bit ini. Klik "OK" lagi untuk keluar dari Preferensi iTunes.

    Klik dan sorot file MP3 yang Anda impor ke perpustakaan iTunes Anda. Kemudian klik "Advanced" dan pilih "Buat Versi MP3." Ini akan membuat MP3 dengan ukuran file yang lebih kecil tepat di bawah file audio MP3 asli yang Anda impor. Anda sekarang telah berhasil mengurangi ukuran file MP3 pada Mac.

    Menggunakan Switch

    Buka Switch.

    Klik “Tambah File” dan pilih MP3 Anda ingin mengurangi ukuran file.

    Pilih ".mp3" dari menu "Output Format". Kemudian klik "Opsi Encoder" dan pilih bit rate yang lebih kecil dari bit rate MP3 Anda saat ini. Kecepatan bit standar untuk sebagian besar file audio MP3 adalah 128 kbps.

    Klik tombol "Browse" di sebelah "Output Folder" untuk memilih di mana Anda ingin menyimpan file MP3 yang dikonversi di komputer Anda.

    Klik "Konversi" dan MP3 dengan ukuran file yang diperkecil akan dibuat dan disimpan di "Folder Output." Anda sekarang telah berhasil mengurangi ukuran file MP3 pada Mac.

    Menggunakan AVCware

    Buka AVCware.

    Klik “Tambah File” dan pilih File MP3 yang ingin Anda kurangi ukurannya.

    Klik menu tarik turun di bawah “Profil.” Kemudian klik "Common Audio" dan pilih "MP3."

    Klik tombol "Pengaturan". Kemudian klik panah ganda di sebelah bit rate untuk memilih bit rate yang lebih kecil dari bit rate MP3 Anda saat ini. Kecepatan bit standar untuk sebagian besar file audio MP3 adalah 128 kbps.

    Klik "Browse" di sebelah "Desination" untuk memilih di mana Anda ingin menyimpan file MP3 yang dikonversi di komputer Anda.

    Klik tombol "Convert" dan MP3 dengan ukuran file yang diperkecil akan dibuat dan disimpan di folder "Destination" Anda. Anda sekarang berhasil mengurangi ukuran file MP3 pada Mac (Lihat Referensi 3).

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313751.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

      Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

    • Cara Mengonversi Smil ke MP3

      Mengonversi file Smil (.smi) ke .mp3 itu mudah, tetapi memerlukan investasi kecil untuk meningkatkan perangkat lunak pemutar media standar, seperti RealPlayer atau Quicktime, ke premium , versi berkapasitas penuh dari merek perangkat lunak tersebut. Langkah 1 - Buka Quicktime atau RealPlayer dan

    • Cara Mengonversi File Mentah ke File MP3

      Compact disc menjadi populer sebagai format untuk menyimpan musik pada tahun 1980-an. Sedikit lebih dari satu dekade kemudian, file MP3 digital yang sangat portabel tiba di tempat kejadian sebagai cara standar untuk mengambil musik mentah dari CD. Pada awalnya MP3 sebagian besar digunakan untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com