whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengurangi Ukuran MP3 di iTunes

Ukuran file MP3 sangat bervariasi sesuai dengan panjang lagu dan kualitas suara. Meskipun file yang lebih besar mungkin memiliki kualitas suara tertinggi, mereka juga memakan banyak ruang di hard drive komputer Anda dan pemutar MP3 apa pun yang mungkin Anda gunakan. Gunakan iTunes, program manajemen musik gratis Apple, untuk mengonversi dan mengurangi file MP3 ke ukuran yang lebih kecil.

Langkah 1
Luncurkan perangkat lunak iTunes. Perangkat lunak ini terletak di folder "Aplikasi" di Mac Anda atau di dalam menu "Start" di PC Windows.

Langkah 2
Buka jendela preferensi program. Pada Mac, klik "iTunes" di bilah menu atas dan pilih "Preferensi" dari menu drop-down. Pada PC Windows, klik "Edit" di menu atas dan pilih "Preferensi." Sebuah jendela baru akan muncul.

Langkah 3
Klik "Umum" di baris atas ikon di jendela yang baru.

Langkah 4
Tekan "Impor Pengaturan." Jendela baru lainnya akan muncul. Pilih "MP3 Encoder" dari menu drop-down. Di menu kualitas, pilih "Kustom." Jendela ketiga akan diluncurkan.

Langkah 5
Pilih bit rate stereo. Semakin rendah bit rate, semakin kecil ukuran file MP3. Tekan "OK" setelah selesai dan tutup semua jendela kecuali jendela perpustakaan iTunes utama.

Langkah 6
Klik sembarang lagu di iTunes yang ingin Anda kurangi dalam ukuran file MP3. Tekan "Advanced" di bilah menu atas dan pilih "Buat Versi MP3." Program iTunes sekarang akan membuat salinan lagu baru dengan laju bit dan ukuran file yang dikurangi.
Hapus lagu asli dengan mengklik kanan dan memilih "Hapus" dari menu pop-up.

Peringatan
  • Semakin rendah Anda mengatur bit rate, semakin rendah kualitas lagunya, menurut Apple.

    Item yang Anda perlukan

  • iTunes 8.0+


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302908.html

  • Media
    • Cara Mengurangi Ukuran File SWF

      Meskipun mereka jauh lebih kecil daripada rekan FLA mereka, file SWF masih bisa agak besar dan mungkin harus lebih kecil untuk memenuhi persyaratan ukuran tertentu. Ukuran file SWF dapat dikurangi dengan mengambil beberapa langkah tambahan dalam Adobe Flash sebelum mengekspor file FLA. Alat komp

    • Cara Mengurangi Ukuran Bilah Tugas

      Windows Taskbar adalah salah satu alat paling penting untuk bernavigasi di komputer Windows Anda. Salah satu fitur Windows yang dapat disesuaikan adalah kemampuan untuk mengubah ukuran dan memindahkan Taskbar. Setelah Anda mengubah ukuran Taskbar Anda, Anda dapat memutuskan bahwa Anda menyukainy

    • Cara Mengonversi WAV ke MP3 di Mac

      Sistem operasi Mac berbeda dalam banyak aspek dari Windows. Termasuk dalam perbedaan ini adalah program perangkat lunak yang kompatibel dengan setiap sistem operasi. Namun, iTunes adalah program yang berjalan di kedua sistem operasi dan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file audio dari fi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com