whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Cant You Marry Hadvar in Skyrim?

Hadvar adalah salah satu karakter pertama yang Anda temui di Skyrim; etika yang tak tergoyahkan, humor, dan kemampuan bertarung yang mengagumkan membuatnya menjadi kandidat pernikahan yang menarik - selama Anda berpihak pada Kekaisaran. Sayangnya, Bethesda tidak memasukkan Hadvar sebagai calon nikah. Jika Anda bertekad untuk menikah dengannya terlepas dari batas permainan yang diterbitkan, pasang mod yang mengubah karakternya sehingga Anda dapat membawanya ke Kuil Mara tempat Anda dapat bergabung dalam perkawinan.

Karakter Perilaku

Setiap karakter di Skyrim diarsipkan untuk melakukan perilaku tertentu. Misalnya, pemilik toko dirancang untuk membuka menu dialog selama jam kerja yang memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual barang. Mitra pernikahan di Skyrim diberi skrip untuk menanggapi Anda dengan proposal pernikahan - jika Anda mengenakan Jimat Mara dan memiliki disposisi yang cukup tinggi dengan karakter. Hadvar tidak ditulis untuk menjadi mitra pernikahan, jadi berbicara dengannya saat Anda mengenakan Jimat Mara tidak membuka dialog pernikahan.

Voice Acting

Banyak NPC di Skyrim berbagi aktor suara yang sama. Ellen Dubbin adalah Banyak NPC di Skyrim berbagi aktor suara yang sama. Ellen Dubbin adalah suara untuk semua karakter yang dituliskan untuk merespons dengan tipe suara rakyat jelata perempuan; karakter dengan jenis suara itu termasuk Brelas, Evette San dan Faida. Hadvar memiliki serangkaian dialog khusus dan disuarakan oleh Jonas Fisch, yang merekam dialog untuk Hadvar saja. Sebagian besar NPC yang dapat Anda nikahi disuarakan oleh aktor yang merekam jenis suara umum atau yang bertindak sebagai beberapa karakter. Saat Anda mengaktifkan dialog pernikahan, karakter itu mulai mengucapkan garis pernikahan yang direkam. Karena Hadvar tidak dimaksudkan untuk menikah, Fisch tidak pernah merekam dialog pernikahan untuknya.

Jalur Perang Sipil

Garis pencarian Perang Sipil di Skyrim mengadu Stormcloaks asli melawan Kekaisaran Cyrodiil, yang merupakan faksi yang diperangi Hadvar. Jika Anda memenangkan perang saudara untuk Stormcloaks, Hadvar menghilang dari permainan. Karakter yang menghilang atau mati selama pencarian Skyrim normal tidak ditawarkan sebagai kandidat pernikahan.

Mods

Darosh mengunggah mod yang disebut Marriageable-Follower Hadvar ke Darosh mengunggah mod yang disebut Hadvar Pengikut Pernikahan ke Skyrim Nexus; mod mengubah scripting Hadvar dan membuatnya menjadi pengikut potensial dan mitra pernikahan. Karena file suara untuk Hadvar masih tidak mendukung pernikahan, Darosh memberi Hadvar jenis suara Brute, yang termasuk dialog pernikahan. Untuk menginstal file, gunakan mod manager atau ekstrak mod dan tempatkan file di folder data Skyrim. Setelah Anda selesai menginstalnya, mulai permainan dan bepergian ke Riverwood. Anda dapat menemukan Hadvar modded oleh pandai besi di Riverwood.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313741.html

Media
  • Bagaimana Anda Membakar DVD Karaoke?

    Membakar file karaoke Anda ke DVD dapat memberi Anda banyak fleksibilitas untuk tempat Anda dapat memutar disk karaoke Anda. Dengan CD karaoke, Anda harus memastikan bahwa drive CD yang Anda gunakan akan menerima disk yang berisi CD + G - dan bahkan kemudian Anda mungkin mengalami masalah saat memut

  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

  • Mengapa Saya Tidak Dapat Menghapus Gambar yang Disimpan di Kartu SD Saya?

    Banyak kamera menggunakan kartu media SD untuk menyimpan gambar. Jika Anda mengalami masalah dalam menghapus gambar dari kartu SD Anda, kemungkinan perangkat membaca kartu SD Anda tidak kompatibel dengan kartu SD Anda atau kartu SD Anda terkunci. Kartu Terkunci Periksa untuk melihat apakah kartu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com