whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jeopardy Game Ideas

Pameran permainan Jeopardy telah mendapatkan 28 Daytime Emmy Awards sejak debut sindikasi pada tahun 1984. Dijuluki "Pertunjukan Kuis Favorit Amerika" oleh Kantor Paten & Merek Dagang Amerika Serikat, pameran permainan telah menjadi favorit rumah tangga dengan rata-rata sembilan juta pemirsa setiap hari, menurut Sony Pictures. Anda dapat menggunakan garis besar permainan dan aturan untuk menggabungkan Jeopardy untuk semua jenis kesempatan.

Kelas Jeopardy

Format permainan Jeopardy dapat digunakan untuk subjek apa pun di kelas. sebagai sentuhan yang menyenangkan untuk menguji ulasan. Anda dapat mengubah permainan game agar sesuai dengan kebutuhan ulasan untuk tes bab, kuis pelajaran atau bahkan ujian tengah semester atau final. Anda juga dapat menggunakannya untuk meninjau riwayat liburan seperti Thanksgiving dan hari-hari penting lainnya dalam setahun, seperti Hari Veteran.

Baby Shower Jeopardy

Jeopardy selama mandi bayi adalah cara yang sangat santai untuk membuat mandi bergulir. Anda dapat menggunakan gagasan seperti Nursery Rhyme Jeopardy, Baby Name Jeopardy atau Mother-To-Be Jeopardy. Anda juga dapat mengatur permainan sebagai pertanyaan trivia terkait dengan bayi secara umum seperti nama bayi teratas untuk tahun ini sejauh ini, berapa banyak bayi yang lahir di daerah Anda pada bulan kelahiran bayi dan berapa banyak bayi yang dilahirkan ke dalam bayi. keluarga orang tua sejauh ini di tahun berjalan.

Bridal Shower /Pernikahan Jeopardy

Bridal shower dan pesta pra-pernikahan sempurna untuk menggabungkan permainan Jeopardy. Untuk membuatnya lebih menyenangkan, buat beberapa kategori serius, seperti ketika pasangan pertama kali bertemu, dan kategori lain tentang masa depan, seperti ketika pasangan akan memiliki anak pertama. Lemparkan dalam kategori konyol atau kategori momen paling memalukan dan lihat seberapa baik para tamu mengenal calon pengantin.

Home Party Jeopardy

Konsultan independen untuk rumah menjual perusahaan seperti PartyLite, Princess House dan Tastefully Simple dapat menggunakan Jeopardy sebagai cara untuk melihat tamu mana yang paling akrab dengan produk atau layanan mereka. Jenis permainan ini untuk pesta di rumah juga merupakan pemecah kebekuan yang hebat. Anda dapat membuat $ 100 jawaban tentang nyonya rumah pihak. Misalnya, jika judul kategori pertama adalah Buah, jawabannya bisa "Strawberry Fields," dan pertanyaannya, "Apa aroma favorit host?"

Game Night Jeopardy

Undang beberapa orang dewasa untuk bermain malam dan buat game Jeopardy sendiri. Orang yang membuat papan permainan harus menjadi pembawa acara permainan. Anda dapat menggunakan warna, makanan, film, aktor, aktris, tujuan liburan favorit setiap orang, dan mobil preferensi impian lainnya untuk kategori-kategori tersebut. Anda juga bisa memainkan permainan Jeopardy biasa di mana semua pertanyaannya adalah hal-hal sepele yang tidak ada hubungannya dengan preferensi pribadi setiap tamu, sama seperti jika Anda adalah kontestan sejati di acara itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313701.html

Media
  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Ide Game Memblokir Teater

    Memblokir mengacu pada pergerakan karakter di atas panggung dalam adegan yang diberikan. Misalnya, ketika garis tertentu diucapkan, sutradara dapat memberi tahu aktor untuk bangkit dari sofa dan berjalan ke jendela. Ketika aktor berlatih lakon, gerakan-gerakan ini dikerjakan dan diatur sehingga p

  • Cara Mengirim Ide ke Nintendo

    Apakah Anda seorang pemikir kreatif yang memiliki beberapa ide bagus untuk video game? Jika Anda ingin menyampaikan ide-ide itu ke perusahaan video-game besar seperti Nintendo, Anda perlu tahu di mana dan bagaimana memulai proses dan melihatnya. Juga, perlu diingat bahwa Nintendo of America, Inc. me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com