whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Maju Cepat dengan Kaset Kaset

Kaset kaset membuat comeback. Format audio mungkin paling baik dikaitkan dengan masa kejayaan Sony Walkman 1980-an, yang, bersama dengan tape deck dalam mobil, pertama kali memungkinkan jutaan penggemar musik untuk mendengarkan lagu favorit mereka saat bepergian. Tetapi pada tahun 1990-an, kaset telah kehilangan pangsa pasar karena hal baru yang mengkilap berikutnya - CD compact yang tipis, tahan lama, dan dapat dilipat.

CD sendiri mendominasi kancah musik hingga munculnya suara digital murni pada awal 2000-an, ketika perangkat seperti Apple iPod memungkinkan pendengar membawa seluruh koleksi musik di saku mereka. Dalam beberapa tahun, para kritikus menyatakan bahwa musik di media fisik - jenis yang Anda beli di toko kaset atau rantai kotak besar lokal - sudah mati.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, rekaman vinyl pertama dan sekarang kaset telah datang kembali dari kubur, dengan penjualan kaset dilaporkan naik 76% dari 2015 hingga 2016, dan artis seperti The Weeknd dan Justin Bieber merilis album dalam format. Dan para ahli mengatakan itu bukan karena generasi baby boomer dan Generasi X membeli kaset nostalgia. Remaja dan dewasa muda dari generasi MP3 telah menemukan kembali format untuk sejumlah alasan, termasuk kualitas suara, biaya, kenyamanan, dan kolektibilitas.

“Bagi sebagian orang saya yakin itu nostalgia, tetapi untuk banyak orang itu hanya cara murah dan mudah untuk mendengarkan musik baru, ”kata Sean Bohrman, salah seorang pendiri Burger Records, label rekaman area Los Angeles yang merilis lebih dari 1.000 rekaman pada kaset dalam dekade terakhir.

Suara Analog Itu

Suara digital, di mana sinyal audio diwakili oleh serangkaian angka yang diproses oleh chip komputer, mendominasi dunia saat ini. Tetapi beberapa orang lebih suka suara rekaman analog, yang mewakili suara secara fisik, seperti dengan lekukan pada rekaman atau medan magnet yang tersimpan pada kaset dalam kaset, mengatakan itu menangkap lebih banyak nuansa lagu.

"Dunia ini analog, telinga Anda analog," kata Steve Stepp, presiden National Audio Company, produsen kaset terkemuka yang menurut Stepp mengirimkan sekitar 20 juta kaset tahun lalu.

Dan generasi yang diangkat pada lagu digital telah menghargai suara analog dari kaset dan kaset, kata Stepp.

Biaya Rendah untuk Band dan Penggemar

Tetapi sementara rekaman vinil dapat terlihat bagus diletakkan di rak ruang tamu, harganya lebih mahal dan lebih lama untuk diproduksi daripada kaset, kata Stepp. Mungkin butuh enam bulan hingga satu tahun untuk mengumpulkan rekaman kecil di vinyl, sementara kaset seringkali dapat disatukan dalam waktu satu bulan dan dengan biaya lebih rendah, katanya.

Itu terutama penting bagi band-band baru, yang sering ingin membuat beberapa rekaman untuk dijual di konser, dan penggemar mereka. Konser yang ingin membeli sesuatu untuk dibawa pulang dari sebuah pertunjukan sering memilih antara $ 30 kemeja, $ 40 album vinyl atau $ 5 kaset, kata Bohrman - dan untuk pendengar dengan anggaran terbatas, itu bisa menjadi faktor penentu besar.

Kumpulkan 'Em All (Dan Bawa' Em Around)

Sulit untuk benar-benar mengumpulkan musik digital, terutama di era streaming. Dan beberapa penggemar musik lebih memilih untuk memiliki sesuatu yang dapat mereka pegang di tangan dan memamerkannya kepada teman-teman mereka.

Rekaman vinil dapat sesuai dengan tagihan itu, tetapi pada akhirnya mereka tidak nyaman untuk mendengarkan sehari-hari - Anda dapat ' t mendengarkan rekaman di mobil atau di bus, atau saat jogging. Tapi kaset masih menampilkan album art dan liner note yang khas dengan lirik atau informasi lain yang diinginkan penggemar, dalam faktor bentuk yang masih portabel.

Faktor kenyamanan dan kegembiraan itu telah membawa kaset kembali ke toko-toko besar seperti yang berfokus pada kaum muda. rantai Urban Outfitters, yang bahkan menjual beberapa rilis kaset eksklusif, dan memotivasi perusahaan rekaman besar untuk merilis musik dalam rekaman. Kaset pemain juga membuat comeback, dengan model-model baru dari produsen elektronik besar - Burger Records bahkan merilis pemain edisi terbatas sendiri.

Tentu saja, kaset mungkin juga mendapat dorongan dari penampilan Hollywood baru-baru ini - kaset terlaris tahun 2016 adalah soundtrack untuk “Guardians of the Galaxy,” yang menampilkan kaset dalam plotnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313185.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi Kaset ke MP3 dengan Audacity

    Kaset adalah jenis standar rekaman suara pita magnetik. Kaset berisi dua gulungan kecil yang melilitkan plastik atau pita magnetik. Audacity adalah program perekaman dan pengeditan audio lintas platform gratis. Dengan menggunakan fungsi rekaman Audacity, Anda dapat mengonversi rekaman kaset lama

  • Cara Membuat File Musik Dengan URL

    Setiap halaman Web di Internet memiliki URL. URL adalah angka yang mengidentifikasi setiap sumber daya di Internet. Setiap item pada halaman Web memiliki URL. Jika 10 file musik ada di halaman, setiap file akan memiliki URL unik. Jika Anda ingin berbagi file musik di Web, Anda dapat membuat URL untu

  • Cara Membatalkan Langganan Dengan eMusic

    EMusic adalah layanan berlangganan musik dan buku online. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh musik dan buku digital dalam format MP3 ke komputer mereka dengan biaya tambahan. Katalog EMusic tumbuh setiap hari dan berkisar dari negara ke bluegrass, oldies hingga house music. Editor di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com