whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan File SRT di Windows Media Player

Sementara beberapa file film yang dioptimalkan untuk diputar di dalam Windows Media Player memiliki subtitle bawaan, yang diputar di dalam gambar itu sendiri, yang lain dapat menambahkan subtitle setelahnya dengan menggunakan file SRT. Dokumen teks ini ditandai sedemikian rupa sehingga Windows Media Player dapat menggunakannya untuk membuat subtitle pada layar untuk file film atau video yang terkait dengannya. Jika file SRT tidak diputar untuk Anda, instal codec cepat untuk Windows Media Player akan memperbaiki masalahnya.

Unduh DirectVobSub. Ini adalah paket codec yang memberi tahu Windows Media Player cara menangani file SRT. Tautan unduhan untuk DirectVobSub dapat ditemukan di bagian Sumber Daya. Unduh versi penginstal DirectVobSub yang sesuai dengan versi Microsoft Windows Anda.

Jalankan penginstal DirectVobSub. Jika penginstal tidak berfungsi untuk Anda, lihat bagian Tips. Setelah Anda menginstal DirectVobSub, buka Windows Media Player.

Pastikan file SRT yang ingin Anda buka berada di direktori yang sama dengan file film yang ingin Anda putar. File film dan SRT harus dinamai dengan cara yang persis sama. Jika Anda mencoba membuka "my_foreign-movie.wmv", file SRT harus "my_foreign-movie.srt." Satu-satunya perubahan yang dapat diterima adalah sufiks untuk menentukan bahasa: "my_foreign-movie.esp.srt," misalnya.

Buka film di Windows Media Player. Jika file SRT dinamai dengan benar dan merupakan file SRT yang valid, itu akan terbuka secara otomatis di samping film. Subtitle dari file SRT akan diputar dalam film di Windows Media Player.

Item yang Anda perlukan

  • PC Windows dengan akses Internet

  • Windows Media Player

  • File film yang kompatibel dengan Windows Media dan file SRT yang sesuai


    Kiat

    Jika Anda tidak bisa jalankan penginstal DirectVobSub, codec dapat diinstal secara manual. Unduh dan buka paket DirectVobSub (tanpa penginstal) yang sesuai dengan versi Microsoft Windows Anda. Buka zip paket dan salin file ke dalam direktori "C: /WINDOWS /system32" komputer Anda. Buka menu "Start" dan pilih "Run." Ketik "regsvr32" diikuti dengan nama setiap file yang akan diinstal. Anda akan diberi tahu ketika file Anda berhasil diinstal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313021.html

  • Media
    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

      Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com