whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Tancapkan iPod Shuffle Anda Ke Pembicara?

Meskipun iPod berada di garis depan audio dan hiburan pribadi, jika Anda ingin berbagi musik di iPod Anda dengan yang lain, Anda harus mencari solusi pihak ketiga. iPod shuffles tidak memiliki speaker eksternal, jadi Anda harus menghubungkan iPod ke speaker eksternal. Untungnya, menghubungkan iPod Shuffle ke speaker cukup sederhana.

Menemukan Kabel Konektor

Komponen terpenting dari koneksi antara iPod Shuffle Anda dan komputer Anda akan menjadi kabel penghubung. Semua model iPod shuffle menggunakan jack output 3.5mm standar, sehingga kabel audio pria ke pria akan bekerja dengan sempurna. Meskipun beberapa "grade" kabel berbeda tersedia, mereka semua menghasilkan kualitas suara yang sama, jadi jangan tergoda untuk membeli kabel "grade lebih tinggi", karena mereka tidak perlu.

Speaker yang Cocok

iPod shuffle akan berfungsi dengan speaker tambahan yang menerima 3,5 input. Ini termasuk berbagai ukuran dari speaker elektronik kecil hingga speaker berkualitas konser besar. Namun, semakin besar pengeras suara, semakin keras input yang diperlukan, jadi jika Anda berencana untuk benar-benar meledakkan iPod shuffle Anda, Anda mungkin perlu meningkatkan audio dengan alat pengeditan audio sebelum memainkannya kembali.

Opsi All-In-One

Ada speaker iPod yang dibuat khusus yang bekerja dengan iPod shuffles, tetapi jika Anda memutuskan untuk memilih salah satu dari opsi ini, berhati-hatilah! Sejauh ini terdapat lima iterasi Shuffle yang berbeda, dan masing-masing memiliki gaya jack data yang berbeda. Jadi, jika Anda memutuskan untuk membeli salah satunya, pastikan untuk memeriksa ulang apakah itu kompatibel dengan versi iPod jack Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312775.html

Media
  • Cara Memasukkan Pembicara ke TV

    Anda Jika speaker TV Anda tidak memotongnya lagi, sambungkan satu set speaker untuk mendapatkan pengalaman audio yang lebih baik. TV dilengkapi dengan panel input untuk menghubungkan peralatan tambahan, seperti seperangkat speaker. Gunakan satu set kabel audio RCA untuk menghubungkan speaker ke TV

  • Jika Anda Lupa Kata Sandi di iPod Touch Anda Bagaimana Cara Meresetnya?

    iPod Touch memberi Anda akses ke semua lagu, film, dan permainan ponsel favorit Anda. Mengatur kata sandi membantu Anda melindungi perangkat dengan mencegah orang yang tidak berwenang menggunakannya. Meskipun proteksi kata sandi bermanfaat, Anda mungkin lupa kodenya. Jika ini terjadi, satu-satunya c

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com