whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menguji YouTube Speed

Kecepatan koneksi internet Anda ke YouTube menentukan berapa lama untuk memuat video. Dengan kecepatan rendah, video mungkin berhenti untuk melakukan buffer berulang kali. Jika Anda tahu koneksi Anda lambat, Anda dapat menurunkan resolusi video untuk ditonton tanpa gangguan. Namun, jika Anda merasa koneksi Anda berjalan lebih lambat dari biasanya, lihat riwayat kecepatan YouTube Anda atau periksa kecepatan streaming Anda saat ini.

Sejarah Kecepatan YouTube
YouTube secara otomatis melacak kecepatan koneksi Anda setiap kali Anda tonton video saat masuk ke akun Google Anda. Kunjungi halaman Riwayat Kecepatan Video YouTube untuk melihat hasil rata-rata selama 30 hari terakhir. Halaman ini berisi grafik batang yang membandingkan kecepatan rata-rata Anda dengan pelanggan lain untuk penyedia server Internet Anda, pengguna lain di wilayah Anda dan secara global. Anda juga dapat melihat grafik garis yang menunjukkan kecepatan rata-rata selama sebulan terakhir.

Catatan Riwayat Kecepatan
Halaman Sejarah Kecepatan Video YouTube melacak kecepatan berdasarkan akun dan alamat IP. Jika alamat IP Anda berubah, seperti yang dapat terjadi saat menjelajah dari lokasi yang berbeda atau setelah pengaturan ulang modem, statistik Anda mungkin tidak terbawa. Jika Anda masuk ke akun Google tanpa melihat riwayat atau keluar dari akun Anda, halaman hanya akan menampilkan rata-rata umum tanpa informasi pribadi.

Statistik Streaming Langsung
Selain riwayat kecepatan Anda, Anda dapat memeriksa kecepatan streaming saat ini di video YouTube apa pun saat Anda menontonnya. Klik kanan pemutar video dan klik "Stats for nerds." Saat video diputar, baca baris awal "TagStreamPlayer, HTTP." Angka pada baris ini menunjukkan kecepatan streaming Anda saat ini dalam kilobit per detik. Pengukuran ini tidak harus menguji kecepatan maksimum koneksi Anda, namun - video beresolusi rendah tidak mengandung cukup data untuk memaksimalkan koneksi kecepatan tinggi secara terus menerus. Untuk pengujian yang lebih akurat, periksa kecepatan saat menonton video yang menawarkan pengaturan resolusi "Asli".

Melacak Koneksi Lambat
Jika Anda mengalami pemuatan yang lambat di video YouTube, jalankan uji kecepatan reguler pada situs web pengujian. Jika tes YouTube menemukan koneksi Anda jauh lebih lambat daripada tes lain, Anda memiliki koneksi yang buruk ke situs. Dalam kebanyakan kasus, masalah ini terjadi di server jauh dan menyelesaikan tanpa campur tangan Anda. Mengubah server DNS Anda dapat membantu dengan memaksa komputer Anda terhubung ke server YouTube yang berbeda - sebagian besar server DNS yang disediakan oleh ISP dapat memberi tahu YouTube lokasi Anda, sehingga menyediakan server terdekat, tetapi layanan seperti OpenDNS tidak memiliki informasi ini, berpotensi menyebabkan koneksi streaming yang buruk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312224.html

Media
  • Cara Menyalin Video YouTube ke CD

    Ada banyak program yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web YouTube. Ada juga situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube. Apa pun pilihan yang Anda pilih, kualitas video akan tetap sama. Menggunakan sistem manajemen file komputer Anda (Windows Explor

  • Cara Menguji Kecepatan Internet Fios Anda

    Fios Internet adalah layanan Internet serat optik yang ditawarkan oleh Verizon. Situs web resmi mereka mengklaim kecepatan hingga 20 Megabit per detik, yang enam kali lebih cepat dari kabel rata-rata dan kecepatan Internet DSL. Sementara dalam kondisi optimal kecepatan ini dimungkinkan, Fios, se

  • Cara Menguji Kartu SD

    Kartu digital aman, atau SD, adalah jenis format memori Flash yang dimaksudkan untuk digunakan dalam kamera digital, ponsel, dan banyak perangkat elektronik portabel lainnya. Juga kompatibel dengan komputer di rumah Anda, kartu SD dirancang untuk menjadi metode yang efisien dan portabel untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com