whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Saya Menonton Netflix Tanpa Browser?

Pelanggan Netflix menghabiskan satu miliar jam setiap bulan untuk menonton video - dan tidak semua jam tersebut dihabiskan dengan browser Internet. Sementara streaming video secara eksklusif ditawarkan di komputer saat pertama kali diperkenalkan, layanan ini segera diperluas ke perangkat lain untuk memberikan pilihan kepada pengguna tentang cara menonton Netflix. Sekarang pengguna bahkan dapat menggunakan smartphone dan tablet sebagai kendali jarak jauh Netflix ketika mereka menonton streaming video di televisi.

Browser
Netflix dimulai sebagai layanan DVD-by-mail. Pada tahun 2007, perusahaan meluncurkan layanan streaming dengan hanya 1.000 judul. Layanan diperluas dan sekarang banyak acara televisi, film, dan konten asli dapat diputar. Layanan streaming hanya tersedia di browser Internet yang dapat mendukung plugin Silverlight pada awalnya. Pada 2013, versi terbaru dari masing-masing dari lima browser terpopuler paling kompatibel dengan Netflix.

Aplikasi Desktop
Baik Windows 8 dan Chrome OS menawarkan aplikasi yang dapat Anda gunakan di komputer Anda untuk menonton Netflix tanpa browser. Jika Anda tidak ingin membuka browser Anda untuk pergi ke Netflix, cukup instal aplikasi, masuk dengan informasi akun Anda dan kemudian gunakan aplikasi sebagai ganti browser Anda. Aplikasi tidak akan berfungsi pada sistem operasi lain.

Aplikasi Seluler
Netflix juga memiliki aplikasi seluler yang dapat Anda gunakan pada tablet dan ponsel cerdas. Mereka tersedia langsung dari toko aplikasi perangkat. Jika Anda ingin melanjutkan acara yang Anda tonton di ruang tamu, Anda dapat masuk ke aplikasi dan menyelesaikannya selama Anda memiliki sinyal Wi-Fi atau koneksi data seluler. Netflix menyimpan tempat Anda di setiap video streaming sehingga Anda dapat melanjutkannya di perangkat yang berbeda nanti.

Perangkat Streaming dan Konsol - Perangkat seperti konsol game, pemutar Blu-ray, dan kotak video streaming juga memungkinkan Anda untuk memainkan Netflix tanpa browser. Anda harus menghubungkan perangkat ke Wi-Fi atau koneksi kabel. Video dapat diputar lebih lancar pada koneksi kabel. Apa pun perangkat yang Anda pilih untuk digunakan, Anda harus masuk dengan akun Anda. Meskipun Anda dapat menghubungkan hingga enam perangkat, termasuk komputer dan semua perangkat lainnya, setiap akun hanya dapat aktif di dua perangkat sekaligus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311691.html

Media
  • Cara Menonton Netflix di Sony Bravia

    Bravia adalah sederetan televisi definisi tinggi yang diproduksi oleh Sony. Model berbagai macam yang termasuk dalam lini produk bervariasi dalam fitur yang mereka tawarkan. Beberapa model Bravia termasuk perangkat keras jaringan yang biasanya digabungkan dengan perangkat lunak Internet. Model B

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Menonton Film di Netflix?

    Netflix adalah layanan video berlangganan online yang memungkinkan pelanggan menonton film streaming melalui komputer, perangkat seluler, atau televisi. Jika Anda mengalami masalah saat mencoba menonton film Netflix streaming, masalah kompatibilitas adalah beberapa hal pertama yang perlu diteliti. K

  • Apakah Netflix Memiliki Olahraga?

    Layanan media streaming Netflix menawarkan akses ke film dan program televisi tanpa batas termasuk kejahatan dan dokumenter sejati tetapi layanan ini tidak menawarkan pemrograman olahraga. Anda tidak dapat mengakses acara olahraga langsung atau menonton pertandingan sepak bola, bola basket atau base

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com