whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan iPod Saya ke TV Saya Nirkabelly

iPod Touch dan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi iOS, seperti iPad dan iPhone, dirancang untuk memutar ulang konten audio dan video. Meskipun Anda dapat menghubungkannya ke TV menggunakan adaptor dan kabel, itu merepotkan. Namun, jika iPod Touch dan sistem hiburan rumah Anda berada di jaringan Wi-Fi yang sama, Anda juga dapat membuatnya bekerja bersama melalui jaringan.

AirPlay dan Apple TV
Connecting a second generasi atau lebih baru Apple TV ke perangkat televisi Anda memungkinkannya berfungsi sebagai pengeras suara dan monitor untuk iPod Touch Anda. Untuk menggunakan AirPlay, mulai video yang Anda inginkan, dan tekan tombol AirPlay di iPod Touch Anda - itu adalah persegi panjang dengan segitiga. Pilih Apple TV Anda dari menu yang muncul dan video akan dikirim ke Apple TV yang terhubung ke televisi Anda.

Skifta
Dikembangkan oleh Qualcomm, Skifta adalah aplikasi yang menambahkan dukungan untuk Digital Living Network plug-and-play sistem universal Alliance untuk iPod Touch Anda. Dengan Skifta, Anda dapat melakukan streaming video dari iPod Anda ke TV apa pun yang kompatibel dengan DLNA /uPNP. Fungsi ini terintegrasi ke banyak TV pintar, meskipun Anda mungkin perlu meninjau manual pemilik Anda untuk mengetahui cara mengkonfigurasinya pada perangkat khusus Anda.

Koneksi Kabel
Pada akhirnya, jika Anda tidak memiliki Apple TV dan tidak dapat membuat DLNA bekerja untuk Anda, opsi terbaik Anda adalah dengan langsung menghubungkan iPod Touch Anda ke TV Anda. Untuk kualitas sinyal terbaik dan koneksi paling sederhana, gunakan Apple Digital AV Adapter. Ini menghubungkan ke dock iPod Touch Anda atau konektor Lightning dan menambahkan port High Definition Multimedia Interface. Anda kemudian dapat menghubungkan kabel HDMI antara adaptor dan port HDMI terbuka di TV Anda, dan melihat layar iPod Touch Anda.

Kontrol Jarak Jauh - Alih-alih mengirim konten ke perangkat televisi Anda, Anda juga dapat menggunakan iPod Touch Anda sebagai remote control untuk menentukan konten apa yang ditampilkan oleh set Anda. Banyak produsen TV pintar membuat aplikasi remote control yang memungkinkan Touch Anda menggunakan sinyal Wi-Fi untuk mengontrol TV Anda. Agar aplikasi ini dapat berfungsi, Anda memerlukan TV yang kompatibel dan harus terhubung ke Wi-Fi. Anda juga dapat menggunakan program pihak ketiga yang mengubah perangkat iOS Anda menjadi remote universal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311518.html

Media
  • Cara Menghubungkan iPod Saya ke Stereo Mobil Saya Dengan Bluetooth

    Memainkan musik Anda sendiri di dalam mobil merupakan nilai tambah yang baik untuk dikendarai. Sementara banyak colokan dan adaptor tambahan tersedia untuk membuat koneksi fisik, beberapa stereo mobil dilengkapi dengan Bluetooth, memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPod Anda secara nirkabel. Menga

  • Cara Mengatur Lagu di iPod

    Apple iPod adalah pemutar MP3 portabel yang dirancang untuk memungkinkan Anda mendengarkan musik kapan saja, di mana saja. Pada 2011, ada empat model iPod, beberapa dengan fitur tambahan di luar hanya mendengarkan musik. IPod Classic, iPod Nano dan iPod Touch hadir dengan kemampuan video, tetapi iPo

  • Cara Menghubungkan IPhone ke PC Wirelessly

    Manfaatkan sinkronisasi Wi-Fi di iTunes untuk menghubungkan iPhone Anda ke PC Anda secara nirkabel. Dengan sinkronisasi Wi-Fi yang diatur, Anda dapat mentransfer musik, video, aplikasi, foto, buku, podcast, dan lainnya tanpa kabel USB setiap kali iPhone dan PC Anda berbagi jaringan nirkabel. Atau, j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com