whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Musik di Galaxy S3 Dari Komputer

Samsung Galaxy S3 mendukung kartu microSD hingga 64GB, sehingga ponsel Anda memiliki ruang yang cukup untuk menampung puluhan lagu dari perpustakaan musik Anda. Jika Anda menyimpan musik di komputer, Anda dapat menghubungkannya ke Galaxy S3 untuk mentransfer konten ke kartu microSD. Setelah Anda menghubungkan ponsel dan menempatkannya dalam mode Media Device - atau MTP -, komputer Anda akan melihat perangkat sebagai hard drive eksternal.

Langkah 1
Hubungkan Galaxy S3 ke komputer Anda dengan kabel USB.

Langkah 2
Buka layar beranda ponsel. Sentuh layar dengan jari Anda, lalu geser ke bawah untuk membuka panel Pemberitahuan.

Langkah 3
Ketuk "Media Device (MTP)." Komputer Anda melihat telepon sebagai hard drive eksternal.

Langkah 4
Temukan musik yang ingin Anda transfer di komputer Anda.

Langkah 5
Klik "Desktop" pada Mulai layar, lalu klik ikon "File Explorer" di bilah tugas.

Langkah 6
Klik "Komputer" di sisi kiri jendela.

Langkah 7
Klik dua kali ikon Samsung Galaxy S3.

Langkah 8
Seret dan letakkan file musik dari komputer Anda ke folder kartu memori Galaxy S3. Atau, sorot grup besar file, klik kanan dan pilih "Salin." Klik kanan folder kartu memori dan pilih "Tempel" untuk mentransfer semua file sekaligus.
Lepaskan sambungan Galaxy S3 dari kabel USB saat selesai. Ponsel akan secara otomatis mengakhiri koneksi MTP.

Tips
Untuk memasukkan kartu microSD ke dalam ponsel, matikan perangkat dan lepaskan penutup belakang. Masukkan kartu ke dalam slot kartu microSD dengan kontak emas menghadap ke bawah. Anda akan mendengar kartu "klik" ketika terkunci di tempatnya.
Jika Anda ingin mengeluarkan kartu microSD, Samsung merekomendasikan melepasnya terlebih dahulu untuk menghindari kerusakan pada file Anda. "Pengaturan," "Penyimpanan" dan "Lepaskan Kartu SD." "SD Card Safe to Remove."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8 dan mungkin sedikit berbeda atau signifikan untuk versi Windows lainnya.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311444.html

  • Media
    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

      iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

    • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke iPod Classic?

      Apple iPod adalah salah satu pemutar MP3 paling populer yang tersedia, dengan iPod Classic menjadi salah satu model paling populer. Model ini memiliki salah satu kapasitas penyimpanan terbesar dari semua pemutar audio portabel dalam keluarga iPod: dengan penyimpanan 160 gigabytes, dapat menampun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com