whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Memutar DVD di DVR?

Meskipun namanya mirip, DVD dan DVR tidak ada hubungannya satu sama lain. DVD adalah disk video digital yang berisi file video dan film berdurasi penuh, sedangkan perekam video digital (DVR) adalah perangkat yang digunakan untuk merekam televisi digital. Meskipun DVD berisi file film, mereka tidak dapat diputar pada DVR; kedua format tersebut tidak kompatibel.

Perekam Video Digital
DVR merekam program televisi dan film langsung dari koneksi TV kabel. Program yang disimpan adalah file digital yang disimpan ke hard drive DVR. Program hanya dapat diputar di DVR atau di komputer dengan perangkat lunak yang kompatibel. Program yang direkam dapat diputar kapan saja.

Disk Video Digital
DVD adalah disk yang berisi file film. DVD tidak dapat diputar pada DVR karena tidak ada cara untuk memasukkan disk ke dalam unit. DVD hanya dapat diputar di perangkat yang ditujukan untuk DVD.

DVD Players
DVD dapat diputar dalam pemutar DVD, pemutar Blu-Ray, komputer, konsol gim video dan pemutar media portabel. Beberapa pemutar DVD adalah definisi standar dan yang lainnya adalah definisi tinggi. Untuk mengalami kualitas video sebenarnya dari DVD, gunakan pemutar DVD definisi tinggi.

Tempat Membeli
DVR dan pemutar DVD dapat dibeli dari toko elektronik besar dan pengecer online. DVR juga dapat disewa dari penyedia layanan TV kabel, banyak di antaranya menawarkan layanan DVR dan memberi pelanggan DVR dengan biaya bulanan yang rendah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310839.html

Media
  • Cara Memutar DVD-R Discs

    DVD-R atau Digital Video Disc - Disk yang dapat direkam adalah disk DVD kosong yang dapat memiliki konten seperti film yang direkam. DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW dan format DVD lainnya adalah berbagai jenis pelapis DVD untuk disk. Semua format ini dikenali oleh hampir semua pemutar DVD. Setelah

  • Cara Memutar DVD di Windows 7

    Windows 7 dilengkapi dengan aplikasi Windows Media Player. Windows Media Player digunakan untuk memutar berbagai file musik dan video. Meskipun Anda membutuhkan pemutar DVD yang terpasang di komputer Anda untuk memutar film DVD, sebagian besar sistem modern dilengkapi dengan mereka sebagai fitur

  • "How to Play a DVD on a Dell

    , 3, [[ Komputer Dell Anda sangat ideal untuk memutar DVD saat Anda bepergian. Anda dapat menonton DVD di komputer Dell Anda menggunakan salah satu dari tiga program pra-instal: CyberLink PowerDVD DX, Windows Media Center atau Windows Media Player. CyberLink PowerDVD DX dan Windows Media Cente

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com