whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Mengunduh Musik iTunes ke Komputer Anda?

iTunes tersedia untuk komputer iPhone, iPod Touch, Windows dan Mac. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengatur dan memutar musik di komputer Anda, dan itu mencakup fitur-fitur seperti berbagi perpustakaan musik Anda dengan orang-orang di rumah Anda melalui jaringan. iTunes juga mencakup akses ke iTunes Store, yang menawarkan musik, film, acara TV, dan aplikasi untuk dijual. Anda dapat membeli musik dari iTunes Store dan mengunduh langsung ke komputer Anda.

Tinjauan iTunes
Apple iTunes adalah pemutar musik dan toko musik yang memungkinkan Anda mengatur file musik digital di komputer Anda. . iTunes memiliki daftar putar, yang dapat Anda buat untuk mengelompokkan lagu bersama. Saat Anda menghubungkan perangkat Apple, seperti iPod atau iPhone, ke komputer Anda, iTunes akan terbuka secara otomatis. ITunes Store tersedia dengan mengklik tautan "iTunes Store" di bilah menu kiri di jendela aplikasi iTunes. Musik, video musik, film, acara TV, podcast, dan aplikasi tersedia untuk dibeli dan diunduh gratis dari iTunes Store.

Apple ID
Untuk mengunduh musik dari iTunes Store, Anda harus memiliki iTunes akun, atau ID Apple. Untuk membuat akun baru, klik tombol "Masuk", yang terletak di sudut kiri atas layar awal iTunes. Ketika kotak dialog muncul, klik "Buat akun baru." Setuju dengan syarat dan ketentuan dengan mencentang kotak, kemudian ikuti langkah-langkah untuk membuat nama pengguna dengan alamat email Anda dan mengatur profil iTunes Anda. Masukkan informasi kartu kredit Anda; Anda harus memiliki kartu kredit dalam file untuk mengunduh musik dari iTunes Store.

Menggunakan iTunes Store
Ketika Anda mengklik daftar putar "iTunes Store", layar beranda iTunes Store terbuka dengan rilis terbaru di musik, film, dan acara TV. Gunakan tombol "Musik", yang terletak di bagian atas layar beranda, untuk menemukan musik berdasarkan genre atau memasukkan nama artis, album atau lagu tertentu ke jendela pencarian di bagian atas jendela aplikasi iTunes. Klik tombol "Beli", yang juga mencantumkan harga, untuk membeli lagu. Kotak prompt akan terbuka menanyakan apakah Anda yakin ingin membeli; centang kotak, "Jangan tanya saya ini lagi" untuk mencegah kotak itu muncul saat melakukan pembelian di masa mendatang.

Musik yang Dibeli di iTunes
iTunes secara otomatis menempatkan musik yang Anda beli di daftar putar "Dibeli" . Jika Anda menghapus item dalam daftar putar "Dibeli" Anda, mereka akan tetap ada di perpustakaan iTunes Anda. Jika Anda menghapus item yang dibeli di perpustakaan iTunes Anda, mereka akan dihapus dari daftar putar "Dibeli". iTunes secara otomatis memeriksa musik yang dibeli yang mungkin belum Anda unduh setiap kali Anda membuka aplikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310099.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Komputer di iPod Nano

    Walaupun ukurannya lebih kecil dan kapasitas penyimpanannya lebih tinggi daripada iPod asli - atau iPod Classic, seperti yang sekarang dikenal - iPod Nano memiliki banyak fitur yang sama dengan sepupunya yang lebih besar. IPod Nano dapat menyimpan hingga 2.000 atau 4.000 lagu, tergantung pada apakah

  • Dapatkah iPhone Anda Memutar Musik Melalui Speaker Mobil Anda?

    Ponsel cerdas Apple iPhone dilengkapi dengan aplikasi iPod yang sudah diinstal sebelumnya, menjadikan perangkat ini pemutar audio pribadi serta telepon. Pengguna dapat mendengarkan musik yang disimpan di iPhone mereka melalui speaker perangkat atau earbud yang disediakan, atau mereka dapat menghubun

  • Bisakah Anda Mengunduh Nada Dering Tanpa Internet di Ponsel Anda?

    Meskipun sebagian besar ponsel dilengkapi dengan beberapa opsi bawaan untuk nada dering, mengunduh nada dering baru adalah cara terbaik untuk menyesuaikan telepon atau hanya menyediakan perangkat dengan suara yang lebih estetis pada perangkat. . Koneksi Internet over-the-air memungkinkan Anda mengun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com