whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu Antrian Netflix?

Layanan sewa Netflix menawarkan DVD dan streaming video film dan acara televisi kepada pelanggannya. Pengguna Netflix memilih film yang ingin mereka sewa dan menempatkannya dalam daftar, atau antrian, di situs web Netflix. Netflix memiliki antrean terpisah untuk DVD dan streaming video, dan pelanggan dapat mengatur beberapa profil dengan antrian DVD terpisah dalam satu akun.

Menambahkan Film
Pelanggan Netflix menggunakan bilah pencarian untuk menemukan film atau acara TV dengan mengetik nama judul, aktor, sutradara atau genre. Pengguna juga dapat menelusuri daftar judul yang tersedia berdasarkan genre, rilis baru, pemenang penghargaan, dan pilihan teratas oleh para kritikus dan pengguna Netflix lainnya. Pelanggan menekan tombol "Tambah" untuk menempatkan film dalam antriannya di bagian bawah daftar. Pada layar berikutnya, pelanggan dapat menekan tombol "Pindah ke Posisi # 1" untuk menempatkan film itu di bagian atas daftar.

DVD dan Antrian Instan
Tombol "Antrian Anda" di bagian atas layar membawa pengguna ke antrian Netflix-nya. Film tersedia untuk rental DVD, streaming instan atau keduanya, dan pelanggan memiliki antrian terpisah untuk DVD dan video instan. Pengguna dengan rencana penayangan instan tanpa batas dapat menonton video instan melalui komputer atau perangkat yang mendukung Netflix kapan saja dan dengan urutan apa pun. Dengan paket rental DVD, Netflix mengirimkan DVD sesuai urutan kemunculannya dalam antrian.

Manajemen Antrian
Pelanggan dapat mengatur ulang antrean Netflix mereka dengan menekan tombol "Atas" di sebelah film, yang bergerak ke posisi # 1, atau dengan mengetikkan angka ke dalam ruang di sebelah kiri film untuk mengubah urutan numeriknya. Pelanggan juga dapat mengklik judul dan menariknya ke posisi yang diinginkan dalam daftar. Tombol "X" di ujung kanan layar menghapus film atau acara televisi dari antrian. Setelah membuat perubahan antrian, pengguna menekan tombol "Perbarui Antrian DVD" di bagian atas atau bawah halaman untuk mengaktifkan perubahan.

Profil
Pelanggan dapat membuat beberapa profil untuk satu akun Netflix untuk aspek penyewaan DVD dari layanannya. Setiap profil memiliki antrian DVD sendiri, dan manajer akun memberikan sejumlah DVD untuk setiap profil. Misalnya, akun dengan tiga penyewaan DVD dapat menetapkan dua DVD untuk satu profil dan satu DVD untuk profil kedua. Pengguna profil kedua harus mengembalikan DVD satu-satunya sebelum menyewa film baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310060.html

Media
  • Cara Streaming Netflix di Mac

    Menonton Netflix di Mac tidak bisa lebih mudah, karena layanan video streaming menghapus ketergantungannya pada plugin browser Microsoft Silverlight. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Netflix, koneksi internet berkecepatan tinggi dan waktu untuk menonton acara dan film favorit Anda. Netflix secar

  • Apa Yang Saya Butuhkan untuk Streaming Netflix?

    Apakah Anda sedang mempertimbangkan berlangganan Netflix untuk pertama kalinya atau ingin memastikan PC baru Anda dapat memutar acara TV Anda, berikut adalah beberapa kabar baik: Netflix bekerja di hampir komputer apa pun dan tidak memerlukan perangkat keras khusus. Lebih penting daripada kekuatan k

  • Cara Menonton Netflix di LG

    Netflix menampilkan ribuan film dan acara TV sebagai streaming video melalui layanan Watch Instantly-nya. Anggota menonton video dari Netflix di komputer mereka atau melalui perangkat siap Netflix, seperti pemutar Blu-ray. LG adalah salah satu dari banyak produsen pemutar Blu-ray yang telah memasukk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com