whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

IPod Facts

Menarik

Pemutar musik iPod Apple diluncurkan pada tahun 2001, dengan pilihan model 5GB dan 10GB, hanya kompatibel dengan komputer Mac Apple.

Sejak itu, kemajuan teknis telah melihat suksesi yang lebih banyak iPod canggih dirilis ke pasar dalam berbagai format, ukuran, dan kapasitas. Misalnya, pada Januari 2011, model iPod Classic 160GB tersedia, menawarkan pemilik kapasitas penyimpanan 32 kali lebih banyak dari aslinya.

Kemampuan
Awalnya dipahami sebagai pemutar musik MP3, iPod secara bertahap menjadi pemutar multimedia serba guna, yang mampu memutar musik, video, film, podcast, dan konten media lainnya, yang semuanya tersedia melalui perangkat lunak iTunes dan iTunes Store yang terkait. Kemampuan foto mulai ditambahkan pada tahun 2004, dengan diluncurkannya iPod Photo, memberikan iPod yang lebih baru kemampuan untuk menyimpan dan melihat foto. Beberapa iPod yang lebih baru, termasuk iPod Nano generasi kelima, bahkan sudah termasuk kamera video, yang memungkinkan video langsung ditangkap.

Permainan dan Aplikasi
iPod pertama datang lengkap dengan permainan sederhana bernama "Brick," dan berbagai fungsi tambahan lainnya, seperti kemampuan untuk menyimpan alamat dan detail kontak lainnya. Seiring berkembangnya rentang iPod, setiap model baru telah memasukkan berbagai fungsi tambahan untuk melengkapi musik dan kemampuan media perangkat. Semua iPod dapat digunakan sebagai "perangkat penyimpanan massal", sebagai pengganti hard drisk drive eksternal, untuk memindahkan data antar komputer. Pada tahun 2006 Apple mulai membuat sejumlah kecil game dan program tambahan yang tersedia untuk iPod melalui iTunes Store. Pengguna layar sentuh iPod Touch sekarang memiliki akses ke perpustakaan yang luas dari perangkat lunak, aplikasi dan utilitas, karena iPod Touch menggunakan sistem operasi iOS Apple, yang sama dengan iPhone.

Konektivitas
Yang kedua iPod generasi, yang dirilis pada tahun 2002, adalah yang pertama yang kompatibel dengan komputer berbasis Windows serta Apple Macintosh. Hingga 2003, ketika konektivitas USB ditambahkan, semua iPod menggunakan koneksi FireWire untuk menghubungkan dan menyinkronkan musik. Konektivitas USB mengakibatkan perangkat menjadi kompatibel secara native dengan lebih banyak komputer. Perangkat lunak iTunes gratis digunakan untuk menyinkronkan musik, video, dan media lainnya dengan iPod, dan sekarang tersedia untuk platform Mac dan Windows; sebelum tahun 2004, pengguna PC Windows harus menggunakan MusicMatch untuk sinkronisasi, karena iTunes untuk Windows belum dirilis.

Battery Life
Kemajuan teknologi telah melihat masa pakai baterai meningkat dengan model iPod secara berurutan. Misalnya, usia baterai yang diklaim untuk iPod generasi pertama adalah maksimum 8 jam, dibandingkan dengan 40 jam yang dikutip untuk iPod Touch generasi keempat. Apple memberikan panduan terperinci bagi pemilik iPod untuk memaksimalkan masa pakai baterai iPod mereka. Seperti semua baterai isi ulang, baterai iPod menurun seiring waktu, dan hanya diharapkan untuk mengisi daya penuh untuk siklus siklus pengisian terbatas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309998.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Memperbaiki iPod Yang Rusak

    Tidak peduli betapa indahnya teknologi iPod, mungkin ada saatnya iPod Anda macet dan benar-benar berhenti merespons. Tidak peduli apa yang merusak iPod, ada cara untuk memperbaikinya. Untuk melakukan ini, Anda harus mengatur ulang perangkat sepenuhnya. Mengatur ulang iPod yang rusak mudah, dan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com