whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kabel Yang Menyambungkan iPod ke Seperangkat Speaker?

iPod merevolusi cara kami membawa musik kami. Ringan, portabel, dan mampu menampung seluruh pustaka musik, perangkat musik pribadi ini menentukan cara kita mendengarkan musik. IPod tidak terbatas pada pemutaran headset. Dengan sedikit pengetahuan tentang koneksi kabel, Anda dapat berbagi musik dengan speaker, stereo mobil, atau perangkat pemutaran portabel.

Jack Output iPod
iPod menggunakan standar Jack mini 1/8-inch untuk menghubungkan ke headset. Ini adalah ukuran colokan pada pasangan standar mini-earphone atau kuncup telinga. Earphone hanya berupa pengeras suara mini, sehingga setiap pengeras suara yang dipasang ke jack mini akan memungkinkan Anda untuk mendengarkan iPod Anda tanpa headset.

Pengeras Suara yang Kompatibel
Tidak semua pengeras suara diciptakan sama. Untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan terbaik, Anda harus mencari sepasang speaker aktif dengan koneksi mini jack. Didukung artinya speaker memiliki amplifier bawaan. Tanpa amplifier bawaan, Anda akan dapat mendengar musik Anda, tetapi akan menjadi sunyi dan nyaring. Jika speaker memiliki sakelar hidup /mati dan memerlukan baterai atau colokan ke stopkontak, maka itu adalah speaker yang bertenaga.

Menghubungkan iPod
Untuk menggunakan iPod Anda dengan satu set speaker aktif, cukup colokkan speaker menjadi output mini jack headset di iPod. Anda akan mendapatkan kualitas suara yang lebih baik jika Anda menyesuaikan kontrol volume iPod hingga 50 hingga 70 persen. Gunakan kontrol volume pada speaker untuk menyesuaikan level suara.

Putar dengan Konektor Dock Apple 30-pin
Jack input datar di bagian bawah iPod Anda disebut konektor dock Apple 30-pin dan merupakan hak milik Apple. Konektor ini menggunakan USB atau Firewire untuk menghubungkan iPod Anda ke perangkat lain, termasuk perangkat pemutaran. Beberapa produsen membuat stereo mini yang menggunakan jack ini untuk menghubungkan iPod Anda ke sistem speaker yang diperkuat.

Perangkat Lainnya
Jack mini 1/8-inch dapat digunakan dengan berbagai perangkat. Pemancar nirkabel yang memungkinkan pemutaran musik dari iPod Anda ke radio FM menggunakan jack mini. Adaptor stereo kaset kuno juga tancapkan ke jack mini untuk pemutaran musik di setiap kaset stereo.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309960.html

Media
  • Cara Menghubungkan Dua Kabel HDMI

    HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah standar multimedia digital terbaru yang mendukung, dengan satu kabel, keduanya format video yang beragam, termasuk video definisi tinggi, dan audio 8 saluran. Kabel HDMI menghubungkan TV atau komputer ke berbagai elektronik, seperti DVD, pemutar Blu

  • Apa yang Anda Butuhkan untuk Menghubungkan Speaker ke TV Anda?

    Ada beberapa item yang Anda perlukan untuk menghubungkan speaker Anda ke televisi Anda. Karena sebagian besar speaker tidak memiliki daya, Anda harus memasang power amp. Anda juga akan memerlukan kabel speaker sehingga suara akan mencapai speaker dari power amp dan kabel audio untuk mengirim sua

  • Cara Menghubungkan Walkman ke Speakers

    Perangkat audio pribadi Sony Walkman dilengkapi dengan headphone untuk kenikmatan pribadi musik dan rekaman audio. Ini bagus untuk mendengarkan saat bepergian, tetapi kadang-kadang pengguna mungkin ingin menikmati lagu tanpa headphone atau pada volume yang lebih tinggi. Di sinilah speaker eksternal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com