whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Saya Mengunduh Podcast ke MP3 Player Klip Sansa?

Podcast adalah acara audio atau video yang diposting di Internet agar pelanggan dapat mengunduh dan menonton atau mendengarkan pada perangkat portabel. Podcast dimulai dengan audio MP3, dan terus menjadi format yang banyak digunakan untuk acara audio. Anda dapat mengunduh podcast audio, mentransfernya ke Klip Sansa Anda dan mendengarkannya saat bepergian.

Informasi Podcast
Podcast mirip dengan acara radio atau televisi tradisional, kecuali mekanisme pengirimannya. Alih-alih siaran reguler, podcast dilampirkan ke umpan Really Simple Syndication, memberi tahu Anda ketika episode baru diunggah ke server. Sebagian besar pendengar menggunakan pembaca RSS seperti Google Reader untuk mengelola podcast mereka. Setelah episode baru muncul di umpan pembaca, Anda dapat mengunduhnya langsung ke hard drive komputer Anda dan kemudian mentransfernya ke pemutar Klip Sansa.

Menggunakan iTunes
Perangkat lunak iTunes milik Apple adalah salah satu metode untuk mengunduh podcast. . ITunes mencakup direktori podcast untuk penyelarasan otomatis ke iPod dan iPhone. ITunes tidak secara otomatis disinkronkan dengan pemain lain seperti Klip Sansa, tetapi masih manajer media yang bermanfaat. Anda dapat berlangganan podcast di iTunes, mengunduhnya ke perpustakaan Anda, dan klik dan seret ke desktop Anda untuk dengan mudah menyalin file. Dari sana Anda dapat memindahkan podcast ke Klip Sansa Anda.

Memindahkan File Podcast
Untuk mentransfer podcast dari hard drive komputer Anda ke Klip Sansa Anda, Anda akan memerlukan pemain yang diisi daya dan kabel USB yang datang. dalam kemasan ritel. Masukkan kabel ke pemutar dan komputer. Buka folder tempat Anda menyimpan file podcast yang diunduh, lalu klik tombol "Start" dan "Computer" atau "My Computer." Klik file podcast dan seret ke ikon pemain di jendela "Komputer Saya", lalu tunggu transfer selesai. Ulangi proses ini dengan semua file yang ingin Anda transfer, lalu cabut pemain.

Batasan Klip Sansa
Klip Sansa adalah pemain kecil yang dirancang untuk berolahraga dan mudah dibawa. Meskipun menangani daftar putar pendek, ia mungkin tidak memiliki banyak podcast dan lagu secara bersamaan. Untuk memuat lebih banyak podcast, pertimbangkan untuk menghapus beberapa musik yang sudah ada di pemutar Anda. Klip tidak dapat memutar video, jadi unduh versi audio - MP3, OGG, atau FLAC - dari podcast yang ingin Anda dengarkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309946.html

Media
  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Coby MP3 Player Instructions

    Meskipun tidak terlalu dikenal sebagai beberapa perusahaan elektronik yang lebih besar, Coby memproduksi lini penuh pemutar MP3, mulai dari model stik USB paling sederhana hingga model yang lebih maju dengan kemampuan video. Di sini kita akan melihat beberapa model Coby - MP300 dan MP610 - dan membe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com