whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Lagu dari Sandisk Sansa

Pemain Sansa adalah serangkaian perangkat multimedia portabel yang diproduksi oleh SanDisk. Seri Sansa dikenal untuk mendukung berbagai format, termasuk pemutaran musik, gambar dan video. Saat memutar lagu, pengguna dapat membuat daftar putar khusus atau mengacak perpustakaan musik mereka. Selain itu, pengguna dapat menghapus setiap lagu langsung dari perangkat portabel. Atau, pemutar MP3 dapat dihubungkan ke komputer untuk menghapus beberapa lagu sekaligus.

Via Player

Langkah 1
Nyalakan pemutar MP3 Sandisk Sansa Anda dan telusuri untuk lagu yang ingin Anda hapus.

Langkah 2
Putar lagu, lalu tekan panah "Bawah" pada perangkat untuk masuk ke layar opsi musik umum.
Gulir ke bawah menggunakan yang sama "Turun" "panah atau roda gulir (tergantung pada model pemutar MP3 Anda). Pilih "Hapus Lagu," dilanjutkan dengan "Ya" pada dialog konfirmasi berikutnya.

Melalui Komputer

Langkah 1
Hubungkan perangkat Sandisk Sansa ke komputer Anda menggunakan steker koneksi milik pemain. .

Langkah 2
Buka "Mulai" dan buka alat "Komputer". Klik entri yang berkaitan dengan Sandisk Sansa Anda, terdaftar dengan nama model di sebelah kiri layar.
Klik kanan lagu yang ingin Anda lepas dari pemain Sansa Anda dan pilih "Hapus." Tekan "Ya" untuk menyelesaikan prosedur penghapusan lagu. Untuk memilih beberapa lagu, klik masing-masing sambil menahan tombol "Ctrl".

Kiat
Untuk menghapus lagu sambil menyimpan salinan, klik kanan dan pilih "Potong." Jelajahi lokasi di komputer Anda, seperti desktop Anda, klik kanan dan pilih "Tempel."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309943.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu di CD

    Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

  • Cara Membongkar Monitor Komputer

    Ada dua jenis utama monitor komputer: monitor Cathode Ray Tube (CRT) dan monitor Liquid Crystal Display (LCD). Monitor CRT menggunakan ratusan senjata elektron kecil untuk menembak elektron pada layar neon, yang memancarkan cahaya dan membuat gambar. Layar LCD menggunakan properti kristal cair u

  • Cara Menghapus Lagu dari Kartu Micro SD Saya

    Kartu MicroSD adalah perangkat penyimpanan portabel yang lebih kecil dari prangko. Mereka nyaman untuk menyimpan file musik untuk didengarkan di ponsel multimedia dan pemutar media portabel. Jika Anda kehabisan memori, hapus lagu yang tidak lagi Anda minati dan sediakan ruang untuk orang lain. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com