whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Musik Dari iPod ke Hard Drive Eksternal

Baik iPod maupun iTunes memudahkan Anda untuk menyalin musik dari satu tempat ke tempat lain. Anda tidak dapat dengan mudah mencolokkan iPod Anda ke komputer teman dan memberi tahu iTunes untuk mentransfer sebagian dari musiknya ke iPod Anda, misalnya. Hal yang sama sulit dilakukan ketika Anda mentransfer musik dari iPod ke hard drive eksternal. Melakukan hal itu mungkin, tetapi nama file yang dihasilkan akan campur aduk dan tidak masuk akal. Buka penguraian informasi ini di iTunes nanti untuk perpustakaan musik yang terorganisir.

Langkah 1
Colokkan iPod Anda ke komputer dengan kabel konektor yang disertakan. Jangan menggunakan komputer yang biasanya Anda gunakan untuk menyelaraskan iPod untuk tugas ini, karena iPod akan secara otomatis menyelaraskan dan menghapus lagu yang tidak ada di perpustakaan iTunes Anda. Klik "Batalkan" di kotak yang muncul menanyakan apakah Anda ingin menghapus dan menyelaraskan iPod Anda dengan perpustakaan iTunes di komputer ini.

Langkah 2
Buka panel kontrol Anda dan klik "Opsi Folder." " Klik pada tab "Lihat", lalu klik untuk memilih opsi "Tampilkan file, folder, dan drive" yang tersembunyi. Klik "Terapkan" untuk menerapkan pengaturan ini.

Langkah 3
Arahkan ke "My Computer," di mana iPod akan muncul di daftar perangkat dengan penyimpanan yang dapat dilepas. Klik dua kali pada iPod Anda untuk membukanya, lalu buka folder "iPod_Control". Klik pada folder "Music" sekali untuk memilihnya, lalu salin folder ini ke desktop Anda. Cabut iPod Anda dari komputer.
Colokkan hard drive eksternal Anda ke komputer Anda. Temukan dan buka hard drive eksternal di "My Computer." Temukan folder "Music" di desktop Anda, dan salin ke hard drive eksternal Anda. Anda sekarang memiliki salinan semua musik dari iPod Anda.

Kiat
Ini membuat cadangan semua musik dari iPod Anda, tetapi Anda harus mengimpor musik itu ke iTunes untuk mengacak-acak nama trek. . Untuk mentransfer musik dari iPod Anda tanpa mengacak nama file, Anda harus mengunduh (dan mungkin membeli) program yang dirancang untuk tujuan ini. Pilihan Anda termasuk Anapod CopyGear untuk Windows dan iPodDisk atau Expod untuk Mac.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel konektor


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309372.html

  • Media
    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    • Cara Menyimpan Musik ke Hard Drive Eksternal

      Koleksi musik besar-besaran mungkin menghabiskan terlalu banyak ruang di hard drive komputer Anda, sehingga lagu-lagu tersebut harus dipindahkan ke drive yang lebih besar. Hard drive eksternal juga merupakan tempat yang baik untuk membuat cadangan informasi jika file asli hilang. Drive ini tersedia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com