whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu Writable Disc?

Istilah "disc yang dapat ditulis" sering muncul di dunia digital. Anda mungkin telah melihatnya saat membuat daftar putar MP3 baru, atau artikel pemecahan masalah komputer mungkin merekomendasikan membakar salinan beberapa perangkat lunak ke disk yang dapat ditulisi. Apa pun kebutuhan Anda akan disc yang dapat ditulis, perangkat penyimpanan komputer dasar ini mudah dipahami.

Dasar-Dasar Disk yang Dapat Ditulis
Disc yang dapat ditulis adalah CD atau DVD tempat Anda dapat menyimpan file. Orang biasanya menggunakan disk ini untuk membuat cadangan foto, membuat CD khusus, menyimpan program yang dapat dieksekusi, atau membuat DVD film rumah. Banyak pemutar CD dan DVD modern mengenali disk yang dapat ditulis sebagai sumber pemutaran yang valid. Cakram yang dapat ditulisi hanya dapat ditulis satu kali, yang berarti bahwa begitu ada file yang ditambahkan ke cakram, mereka ada untuk selamanya. Anda harus selalu memeriksa ulang file-file Anda sebelum menambahkannya ke disk yang dapat ditulisi.

Dituliskan vs Dapat Ditulis
Sejak munculnya disk yang dapat ditulis ulang, semakin sulit menemukan disk yang hanya dapat ditulisi. Disk yang dapat ditulis ulang dapat ditulis berulang kali. Karena sifatnya yang fleksibel, cakram yang dapat ditulis ulang berfungsi sebagai penyimpanan umum dan perangkat cadangan. Anda dapat memberi tahu disk yang dapat ditulis dari disk yang dapat ditulis ulang dengan cara mereka diberi label. Disk yang dapat ditulis ditandai CD-R atau DVD-R. Disk yang dapat ditulis ulang ditandai CD-RW atau DVD-RW.

Bagaimana Disk yang Dapat Ditulis /Dapat Dipulihkan Digunakan
Semua komputer desktop dan banyak laptop memiliki drive disk yang mampu menulis data ke disk yang dapat ditulis. Sebagian besar komputer mendukung metode seret-dan-jatuhkan yang sederhana untuk menyalin file ke disk yang dapat ditulis. Dengan kata lain, meletakkan file ke dalam disk Anda biasanya sesederhana memasukkan disk ke komputer Anda, membuka folder file pada hard drive Anda, dan menyeret file ke dalam disk. Disk yang dapat ditulisi memiliki batasan berapa banyak data yang dapat mereka simpan, jadi selalu periksa ukuran file Anda untuk memastikannya sesuai dengan disk Anda.

Di mana Disk yang Dapat Ditulisi Dapat Ditemukan
disk yang dapat ditulis dan dapat ditulis ulang mudah ditemukan. Komputer atau toko elektronik mana pun akan membawa disk yang dapat ditulisi. Karena popularitasnya, Anda dapat menemukan cakram yang dapat ditulis di banyak toko obat besar dan bahkan beberapa toko serba ada. Cakram yang dapat ditulisi dijual dalam paket selusin atau lebih. Sebelum membeli disk, ada baiknya Anda mengetahui apa yang akan Anda simpan. Disk terkadang hadir dengan kapasitas penyimpanan yang berbeda, jadi sebaiknya Anda memiliki gambaran kasar tentang jumlah ruang data yang Anda perlukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307674.html

Media
  • Cara Menulis Ulang DVD-RW

    DVD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang. Ini memungkinkan Anda menyimpan data atau video dengan ruang sekitar 4,7 GB. Namun, beberapa disc DVD-RW memiliki kapasitas lebih besar. Setelah Anda membakar disk, Anda memiliki opsi untuk menghapus informasi untuk menambahkan file dan program baru. Anda

  • Cara Membakar File ke CD

    Sangat mudah untuk membagikan foto keluarga dan file informasi ketika Anda memiliki perekam CD yang terpasang di komputer Anda, dan itu adalah salah satu cara tercepat untuk membuat file Anda portabel. Sekali item khusus, perekam ini umumnya peralatan standar di semua komputer sekarang. Langkah-lang

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com