whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meletakkan Safari Kembali di iPod Touch

Perangkat iPod Touch memiliki tampilan layar sentuh, dan terhubung ke Internet melalui Wi-Fi, sehingga Anda dapat mengunjungi situs web dengan browser Web Safari gratis, yang Apple memasang di setiap iPod Touch. Jika Anda menghapus aplikasi Safari dari layar awal iPod Touch tetapi sekarang ingin menggunakannya lagi, Anda dapat dengan mudah mengembalikan aplikasi tersebut. Anda tidak dapat menghapus aplikasi Safari; Anda hanya dapat menonaktifkannya dengan pengaturan Pembatasan.

Langkah 1
Tekan tombol "Rumah" di bawah layar di iPod Touch Anda.

Langkah 2
Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda.

Langkah 3
Ketuk "General."

Langkah 4
Ketuk "Restrictions." Sebuah prompt muncul. Ketikkan kode akses pembatasan empat digit Anda.

Langkah 5
Ketuk opsi "Safari" untuk "Aktif." Aplikasi browser Web Safari sekarang diaktifkan, dan ikon aplikasi Safari muncul di layar awal iPod Touch.
Tekan tombol "Home" untuk kembali ke layar awal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306799.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

    IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Cara Memaksa iPod Touch ke Mode Pemulihan

    iPod Touch memiliki masalah yang dikenal sebagai layar putih kematian. Sama seperti perangkat media elektronik lainnya, iPod Touch dapat membeku hingga benar-benar tidak dapat dioperasikan. Kadang-kadang ini terjadi saat Anda memperbarui atau mencoba memulihkan iPod Touch Anda. Apple menyarankan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com