whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar MP4 ke DVD di Ubuntu

Mengalihkan film rumah ke DVD adalah masa lalu yang populer berkat kamera digital yang murah dan DVD yang dapat direkam. Tidak semua program pembakaran DVD membuat DVD video dari file MP4. Video DVD terdiri dari video dalam format MPEG satu atau dua. Beberapa program pembuat DVD dengan kemampuan untuk mengkonversi satu atau lebih MP4 untuk DVD tersedia untuk Ubuntu. Anda juga dapat mengonversi file MP4 dengan pemutar video dan kemudian menggunakan program pembakaran DVD apa pun untuk membuat DVD.

Langkah 1 - Instal MPlayer untuk mengonversi MP4 Anda sebelum membakar. Jika program pembuatan DVD Anda saat ini tidak mendukung konversi MP4, MPlayer adalah solusi yang ringan. Konversikan file menjadi MPEG satu atau dua. Kemudian gunakan program authoring pilihan Anda untuk membakar DVD video.

Langkah 2 - Instal VLC media player untuk mengonversi file MP4 Anda. Pemutar media VLC VideoLAN memainkan banyak format yang sama seperti MPlayer, dan itu mencakup plugin yang kompatibel dengan Mozilla untuk browser seperti Firefox. Gunakan fungsi ekspor VLC untuk mengonversi MP4 Anda ke MPEG satu atau dua, dan kemudian membakarnya ke DVD video menggunakan program authoring pilihan Anda.

Langkah 3
Instal DeVeDe untuk membuat DVD video Anda. DeVeDe adalah program authoring DVD open-source. Ini termasuk dukungan untuk berbagai opsi, termasuk video, audio dan DVD data. Opsi lanjutan termasuk pembuatan menu. Misalnya, jika beberapa MP4 sesuai pada satu DVD, buat menu untuk mengategorikan masing-masing.

Langkah 4
Instal 'Q' DVD-Author untuk mengonversi MP4 Anda menjadi DVD. Program ini adalah grafis front-end untuk beberapa program baris perintah, termasuk perpustakaan Xine, MPlayer, alat mjpeg, DVD-slideshow, SoX, lumpuh, Ogg Vorbis dan dvdauthor - pembakar default di Ubuntu. Ini menggabungkan fungsionalitas dari program-program ini menjadi satu antarmuka tunggal dan memungkinkan Anda untuk menggunakannya tanpa khawatir tentang detailnya.
Instal Bombono DVD untuk membuat DVD video Anda. Bombono adalah program pembuat DVD lainnya dengan kemampuan untuk mengkonversi file MP4 untuk pembuatan DVD video. Ini juga termasuk pembuatan dan pengeditan menu, tampilan timeline, pembuatan menu animasi, pengimporan dan pembuatan ISO.

Kiat
Gunakan item "Tambah /Hapus" di menu "Aplikasi" untuk menginstal salah satu dari program ini di Ubuntu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306614.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

    Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

  • Cara Membakar Data DVD Disc

    Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

  • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

    Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com